Jelang Hiatus, One Piece 1053 Viral di Jagat Maya Indonesia

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 15:05 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1053 bakal terbit akhir pekan ini atau Minggu (19/6/2022). Foto: Istimewa
Jakarta -

Tinggal satu bab lagi sebelum manga One Piece hiatus selama sebulan. Jelang hiatus, manga One Piece chapter 1053 viral dan tengah dibicarakan di jagat maya Indonesia bahkan berada di posisi pertama terpopuler di Twitter.

Sejak kemarin, One Piece 1053 heboh dibahas oleh pencinta manga karangan Eiichiro Oda tersebut. Berbagai spoiler mengenai kelanjutan cerita di Wano Country itu membuat para pembaca penasaran.

Berbagai komentar bertebaran tentang manga One Piece 1053.

"Habis baca spoiler #ONEPIECE1053 jadi paham kenapa sakazuki ngomel sama kelakuan beliau ini, iya sih Admiral kelakuan emang preman," cuit @NightyONyx.

"Ryokugyu ke Wano-padal ada potensi ngadepin aliansi-sendirian. se666an~ #OnePiece1053," cuit lainnya.

"Sooo. Buggy D.Clown?! #ONEPIECE1053," balas lainnya.

"Tidak ada apa-apa. Hanya bentrokan antar yonkou saja. #ONEPIECE1053 #ONEPIECE #buggy," kata @ofdepirates.

"Ngeri kekuatan admiral satu ini #ONEPIECE1053," kata @Bg_aha58.

Sebelumnya, di manga One Piece 152 yang terbit akhir pekan lalu, sejak kejatuhan Kaido yang membuat Monkey D Luffy menang, Agen Pemerintah Dunia membicarakan mengenai hasil akhir pertarungan panjang tersebut.

Usai kemenangan mereka, pencinta manga One Piece membicarakan mengenai perayaan Festival Bunga yang dibicarakan selama 7 hari berturut-turut.

Zoro dan Luffy bangun dalam kondisi yang sudah lebih pulih. Kozuki Momonosuke senang dengan bangkitnya mereka berdua.

"Aku sudah menunggu kalian berdua sadar, supaya aku bisa memanggil semua orang di negeri ini untuk pesta besar. Ayo lakukan hari ini!" ucap Kozuki Momonosuke.

Luffy dan Zoro terkejut melihat sosok pria yang bicara di depannya dan heran dengan penampakan bocah kecil nan tengik yang mereka kenal sebelumnya. Kozuki Momonosuke pun menyiapkan pesta makan dan sake besar-besaran.

Mereka serta rakyat jelata Wano Country turut merayakan pesta besar tersebut. Kru Topi Jerami juga mandi air hangat di lokasi pemandian umum, masing-masing pria dan perempuan.

Sejarah di Wano pun berubah, ketika anak-anak belajar tentang sejarah, gurunya mengatakan, "Setelah 20 tahun dalam penindasan sejarah di negeri Wano ini telah berubah. Kita belajar tentang dahsyatnya Kozuki Ode."

Bagaimana kelanjutan manga One Piece 1053? Manga One Piece 1053 bakal terbit pada Minggu (19/6/2022) pukul 22.00 WIB di platform legal MANGAPlus Shueisha. Subtitle bahasa Indonesia juga tersedia di MANGAPlus Shueisha.



Simak Video "GKR Hayu, Kehidupan di Balik Keraton"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)