Spoiler Manga One Piece 1052

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 17:30 WIB
Manga One Piece chapter 1047
Manga One Piece 1052 bakal terbit pada Minggu (12/6/2022). Foto: Shonen Jump/ Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece segera hiatus selama sebulan agar Eiichiro Oda bisa beristirahat sejenak. Sebelum hiatus berlangsung, ada dua bab lagi yang bakal terbit selama dua minggu berturut-turut.

Manga One Piece 1052 rencananya bakal terbit pada Minggu (12/6/2022) pukul 22.00 WIB di situs resmi MANGAPlus Shueisha.

Jelang penerbitan manga One Piece 1052, spoiler sudah bertebaran di jagat maya. Sejak kejatuhan Kaido dan Monkey D Luffys Cs menang, CPO atau Agen Pemerintah Dunia membicarakan hasil akhir dari pertarungan panjang tersebut.

Ketika Kozuki Momonosuke putra dari Kozuki Oden yang muncul dalam penampakan orang dewasa dan mendeklarasikan sebagai Shogun Wano, CPO juga membicarakannya. Bagaimana dengan spoiler manga One Piece 1052?

Usai kemenangan mereka, pencinta manga One Piece membicarakan mengenai perayaan Festival Bunga yang dibicarakan selama 7 hari berturut-turut.

Zoro dan Luffy bangun dalam kondisi yang sudah lebih pulih. Kozuki Momonosuke senang dengan bangkitnya mereka berdua.

"Aku sudah menunggu kalian berdua sadar, supaya aku bisa memanggil semua orang di negeri ini untuk pesta besar. Ayo lakukan hari ini!" ucap Kozuki Momonosuke.

Luffy dan Zoro terkejut melihat sosok pria yang bicara di depannya dan heran dengan penampakan bocah kecil nan tengik yang mereka kenal sebelumnya. Kozuki Momonosuke pun menyiapkan pesta makan dan sake besar-besaran.

Mereka berserta rakyat jelata Wano Country turut merayakan pesta besar tersebut. Kru Topi Jerami juga mandi air hangat di lokasi pemandian umum, masing-masing pria dan perempuan.

Sejarah di Wano pun berubah, ketika anak-anak belajar tentang sejarah, gurunya mengatakan, "Setelah 20 tahun dalam penindasan sejarah di negeri Wano ini telah berubah. Kita belajar tentang dahsyatnya Kozuki Ode."

Spoiler lainnya yang bertebaran adalah kehadiran dan kemunculan Ryokugyu. Bagaimana kelanjutan cerita manga One Piece?

Tampaknya pembaca setia manga One Piece harus bersabar dengan kelanjutan ceritanya. Manga One Piece 1052 terbit dua hari lagi di Tanah Air dan tersedia dalam subtitel bahasa Indonesia.

Setelah penerbitan manga One Piece 1052 dan 1053 pada 19 Juni, Eiichiro Oda mengumumkan hiatus atau istirahat sejenak sampai 25 Juli 2022. Nantinya, tim One Piece sudah menyiapkan berbagai acara untuk memeriahkan perayaan 25 tahun One Piece, mulai dari Final Arc manga One Piece sampai penayangan One Piece: Red di Jepang pada 6 Agustus 2022.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)