Manga One Piece 1051: Kozuki Momonosuke Jadi Shogun Negeri Wano

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 13:22 WIB
Manga One Piece 1051
Manga One Piece 1051 menampilkan sosok Shogun terbaru yakni anak Kozuki Oden. Foto: Istimewa
Jakarta -

Arc Wano dalam semesta One Piece menjadi Arc terpanjang selama hampir 10 tahun lamanya. Eiichiro Oda dengan kelihaian memperpanjang cerita dan mengembangkan karakter jadi satu-satunya komikus yang digandrungi di dunia.

Usai pertarungan habis-habisan Monkey D Luffy bersama aliansinya melawan pasukan Kaido dan Big Mom Cs, negeri Wano mengalami kekosongan kepemimpinan.

Di kota Bunga, masyarakat terheran-heran karena melihat penampakan naga. Mereka menanyakan apakah wujud Naga itu Tuan Kaido atau bukan.

Tuan Kinemon muncul, "Ayo sebarkan situasi ini ke penjuru negeri Wano. Siapkan "gambar cahaya". Sesuatu yang besar sedang terjadi, aku tidak peduli apakah ini mimpi atau bukan," ucapnya.

Sembilan Samurai Akazaya juga muncul. Ada Kibi, Hakuai, Ringo, Udon, Kuri, Kota Ebisu, dan lain-lain. Masyarakat Kota Buga bergegas menuju Ibu Kota, "Ada tayangan, dari Ibu Kota Bunga, Tampilkan gambar cahaya."

Di panel lainnya, anak Kaido yakni Yamato muncul ke hadapan kru Topi Jerami. Dia mengenalkan diri sebagai Kozuki Oden alias Yamato.

"Salam kenal. Pokoknya sekarang aku akan ikut dengan kapal kalian. Namaku Kozuki Oden alias Yamato," ungkapnya.

Kru Topi Jerami ada yang setuju ada juga yang menolak mentah-mentah karena takut diperbudak oleh anak Kaido tersebut. Di sisi lainnya, Luffy sedang berbaring lemah usai pertarungan panjang melawan Kaido.

Speedy yang mengobati luka Luffy tampak bersemangat. Dia berjanji luka Luffy akan sembuh setelah satu bulan berlalu. Ketika mereka tengah berbicara soal Luffy, tampilan di layar mengejutkan mereka.

"Sejak kematian ayahku yaitu Kozuki Oden, 20 tahun telah berlalu. Untuk bertahan hidup melalui masa-masa sulit yang panjang ini, kalian telah berjuang dengan luar biasa," ucap sosok bayangan berperawakan tinggi dan besar tersebut.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]