Penampakan Momonosuke Dewasa di Manga One Piece 1051

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 14:01 WIB
Momonosuke Kozuki di Manga One Piece 1051
Ini penampakan wujud Momonosuke Kozuki, putra dari Kozuki Oden. Foto: Istimewa
Jakarta -

Sebelum resmi terbit, manga One Piece 1051 sudah trending dan dibicarakan di jagat maya Indonesia. Selain Yamato yang gabung ke dalam kru Topi Jerami, ada hal lainnya yang masih dibahas.

Lama dinanti, akhirnya One Piece mengungkapkan penampakan dewasa dari karakter Momonosuke Kozuki. Dia dikenal sebagai anak dari Kozuki Oden yang melegenda dalam semesta One Piece.

Saat ini, One Piece masih berada di Arc Wano Country atau Arc terpanjang sepanjang serial sampai saat ini. Di bab sebelumnya, akhir dari pertarungan Luffy dan Kaido mengejutkan pembaca setianya.

Bab-bab terakhir manga One Piece mengeksplorasi pertempuran besar di antara dua kubu terbesar dalam Arc Wano. Ada banyak perubahan sekaligus pertaruhan dari setiap karakter, termasuk bagi karakter Momonosuke.

Setelah wujud menjadi naga, Momonosuke Kozuki didorong ke peran Shogun baru di Wano. Selama ini, dia telah menyiapkannya selama ini dan menyatakan siap mengambil kendali. Ternyata benar yang diprediksi pembaca One Piece.

Di wujud sebelumnya, Momonosuke menggunakan kekuataan Shinobu untuk membuatnya berusia 20 tahun. Dia pun berubah menjadi naga yang cukup besar agar bisa menerbangkan Luffy ke atap Kubah Tengkorak ketika Topi Jerami dihancurkan.

Sebanyak 28 bab yang lalu dan pengungkapan sosok Momonosuke di manga One Piece 1051 menjadi satu pembahasan yang besar.

Bab ini melihat Akazaya Nine dan Momonosuke menyatakan kemenangan mereka atas Kaido. Sosok Momonosuke pun sepenuhnya terungkap.

"Saya akan mengambil alih sebagai Shogun. Semua warga Wano tidak akan menderita lagi," ucap Momonosuke dalam manga One Piece 1051.

Momonosuke menetapkan posisinya sebagai penguasa baru Wano. Dia berharap semua keinginan dari ayahnya dapat terwujud lagi.

Pernyataan Momonosuke pun membuat perang resmi berakhir dan masa depan negara bisa lebih cerah dari sebelumnya.

Manga One Piece 1051 resmi terbit akhir pekan lalu di situs resmi MANGAPlus Shueisha. Bagi para pembaca setia One Piece, bisa membacanya dengan subtitel bahasa Indonesia.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)