One Piece 1051 Trending, Yamato Masuk Kru Topi Jerami

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 12:09 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 1051 secara mengejutkan trending dan viral di jagat maya Indonesia sejak tadi malam. Padahal komik yang diciptakan oleh Eiichiro Oda itu belum terbit sama sekali.

Ada satu spoiler yang membuat manga One Piece chapter 1051 dibicarakan sampai trending. Adalah Yamato atau putri dari Kaido sebagai penyebab satu-satunya.

Yamato dikabarkan masuk menjadi kru Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D Luffy. Topi Jerami merupakan komplotan Bajak Laut yang mencari harta karun One Piece. Demi mewujudkan cita-cita yang diimpikan, Luffy Cs sampai melawan pasukan sekutu Kaido di Onigashima.

Dalam berbagai spoiler yang menjamur, diceritakan Yamato memberi tahu kru Topi Jerami dengan niatnya tersebut. Ada yang senang namun ada juga yang terkejut.

"Okelah, lagi pula dia mantannya Ace," jawab Luffy.

"Bagi lihat CD-nya dong," timpal Brook.

"Yamato cwann," balas Sangoro.

Zoro menimpali dengan rasa terkejut sekaligus nyinyir. "Satu makhluk aneh lagi. Ada lagi makhluk aneh yang masuk tim," kata Zoro.

"Dia adalah anak Kaido, dia pasti adalah seorang pengkhianat," ujar Nami.

"Luffy... dia adalah seorang musuh," balas Usopp.

Spoiler mengenai Yamato sekaligus sahabat Momonosuke yang masuk jajaran kru Topi Jerami juga disambut antusias oleh publik Indonesia. Netizen heboh membicarakannya sampai hari ini.

"Akhirnya full tim, 25 tahun setelah Luffy bilang cuma butuh 10 teman dan 10 tahun sejak Arc Wano dimulai di tahun 2012," kata seorang netizen Indonesia.

"Selamat bergabung di kru Topi Jerami, Yamato," timpal lainnya.

"Ku kira Anya Forger yang bakalan jadi Next Nakata. Finally, Yamato!" Kata lainnya.

"Satu2nya teori Wanpis yang gue pikirin benar, pasti abis perang melawan Kaido, Yamato bergabung nih ikutin jejak Kozuki Oden..



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)