Kreator My Hero Academia Bagikan Cara Menggambar Izuku Midoriya

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 12:50 WIB
Manga My Hero Academia
Foto: Istimewa
Jakarta -

My Hero Academia adalah salah satu manga terpopuler di Jepang, selain One Piece dan Boruto: Naruto Next Generations. Komikus Kohei Horikoshi baru-baru ini membagikan di balik layar bagaimana ia menggambar karakter Izuku Midoriya.

Dalam video berdurasi 54 menit 52 detik yang berjudul 'How to Draw My Hero Academi Kohei Horikoshi Time-Lapse Drawing Video', ia memperlihatkan tahapan demi tahapan menggambar karakter tersebut. Mulai dari wajah, bagian tubuh, sampai kostum yang digunakan menggunakan pensil untuk lembaran sketsa tersebut.

Tahapa tak berhenti sampai di situ saja, namun Kohei Horikoshi juga membagikan cara membuat colouring dari karakter tersebut.

Izuku Midoriya atau yang lebih dikenal sebagai Deku adalah karakter utama dan protagonis dari serial manga My Hero Academia. Kohei Horikoshi sukses membuat karakternya sebagai seseorang yang baik hati, murah senyum, pemberani, namun juga jenaka.

Saat ini, My Hero Academia berada dalam tahap yang lebih intens ketimbang sebelumnya saat memasuki Final Arc. Semakin jelas, setiap bab baru yang terbit kalau manga ini menuju final.

Fans juga memprediksi bagaimana akhir dan apa yang terjadi dalam kehidupan Izuku Midoriya.

Sepanjang serial, Izuku telah melalui sejumlah jenis perubahan. Di awal serial, Izuku tampak seperti ada dalam video yang dipublikasikan tim Kohei Horikoshi.

Tapi ketika desain berkembang, sang komikus menyoroti hal lainnya yang tak kalah penting sepanjang serial.

Tak hanya mengenai manga yang menuju final saja, namun musim keenam dari My Hero Academia saat ini sedang menuju produksi. Dijadwalkan untuk tayang Oktober sebagai bagian dari jadwal anime Musim Gugur 2022 yang semakin kompetitif, musim keenam ini akan menyelami Arc Paranormal Liberation Front War.

Musim keenam akan menampilkan perang antar pahlawan dan penjahat. Itu adalah peristiwa besar sehingga manganya masih jauh dari peperangan tersebut.



Simak Video "D'Masiv Tetap Gas Ambil Job saat Idul Adha"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)