Spoiler One Piece 1050

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 18:47 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 1050 segera terbit pada 29 Mei 20222 di situs resmi MangaPlus Shueisha. Meski belum rilis, tapi spoilernya sudah merajalela di jagat maya dan trending topic Google Indonesia.

Di bab-bab sebelumnya, pertarungan antara Monkey D Luffy dan Kaido di Onigashima masih berlangsung dan semakin seru. Setelah buah iblis Luffy sampai penampilan wujud naga Kaido menjadi pembicaraan, satu per satu hal terpenting dalam semesta One Piece menjadi trending.

Bagaimana dengan spoiler manga One Piece 1050?

Salah satu spoiler terpenting dalam manga One Piece 1050 kemungkinan adalah Kaido tumbang. Di One Piece 1049 sebelumnya, Luffy menggunakan Gomu Gomu no Bajrang Gun untuk menjatuhkan Kaido.

Sebelum Kaido tumbang, ia sempat bertanya pada MonkeyD Luffy, "Dunia seperti apa yang ingin kau ciptakan, Topi Jerami?"

Luffy mengatakan ingin menciptakan dunia yang sejahtera sehingga teman-temannya bisa makan dengan perut yang kenyang.

"Aku akan menciptakan dunia tempat teman-temanku bisa makan hingga perut mereka kenyang," jawab Monkey D Luffy.

Luffy menjawab hal tersebut karena selama Shogun Orochi yang juga didukung Kaido penuh dengan derita. Rakyat harus bekerja paksa untuk memenuhi hasrat mereka soal pabrik senjata.

Luffy ingat kepada seorang perempuan kecil bernama O-Tama yang hanya makan nasi dua kali setahun. Hal itu membuatnya miris sehingga berjanji agar kelak warga Wano Kuni bisa makan sepuasnya.

Bahkan O-Tama, gadis kecil yang bertemu Luffy pertama kali di Wa no Kuni, hanya bisa memakan nasi 2 kali dalam setahun. Oleh karenanya, sejak awal Luffy berjanji kepada O-Tama agar kelak ia dan semua rakyat Wa no Kuni bisa makan sepuasnya.

Beberapa spoiler lainnya menyebutkan pukulan Luffy yang memukul mundur Kaido bakal meninggalkan bekas luka permanen. Luffy disebut menutup mata kirinya.

Entah penutup mata kiri yang dipakai Luffy merupakan sebuah bekas luka atau memang untuk menahan panasnya ledakan kekuatan Kaido yang sengaja dipakainya.

Saat ini kondisi langit di Wano Kuni terlihat masih gelap. Itu menunjukkan kalau perang di Wano belum akan berakhir usai Luffy disebut berhasil menjatuhkan Kaido.

Sejak 20 tahun yang lalu, rakyat Wano diramalkan akan mengenal sang fajar yang akan membuka perbatasan negerinya. Artinya, Wano Kuni suatu hari nanti bakal bebas sebebasnya dengan matahari fajar yang menyinari.

Manga One Piece 1050 bakal tersedia di platform MangaPlus Shueisha pada 29 Mei 2022 pukul 22.00 WIB. Terjemahannya bakal tersedia dalam bahasa Indonesia.

One Piece adalah salah satu manga terpopuler di dunia, selain Boruto: Naruto Next Generations, Spy X Family, Dragon Ball Super, Jujutsu Kaisen, sampai My Hero Academia.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)