Manga One Piece 1048 Terbit 8 Mei, Spoilernya Merajalela

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 18:31 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1048 bakal terbit pada 8 Mei 2022. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1048 tidak akan terbit akhir pekan ini. Kelanjutan cerita tentang kru Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D Luffy Cs bakal terbit pada pekan depan atau 8 Mei 2022.

Penundaan terbitnya manga One Piece 1048 karena memang komikus Eiichiro Oda mengambil jeda untuk beristirahat demi kondisi kesehatannya.

Meski baru terbit pekan mendatang, namun spoiler tentang manga One Piece 1048 sudah bertebaran di media sosial sejak kemarin. Bahkan One Piece 1048 sudah trending Google dan Twitter Indonesia.

Di bab sebelumnya, serangan luar biasa dari Luffy untuk pertarungan terakhir melawan Kaido membuat dia menggunakan semua kemampuannya. Monkey D Luffy menggunakan buah iblisnya untuk membuat lengannya membesar sampai seukuran pulau. Wah!

Bahkan Luffy juga berhasil melapisi seluruh lengannya dengan wara tertentu. Hal itu membuatnya bertambah kuat.

Dengan pukulan dahsyat yang menyapu pulau Onigashima, Luffy meluncurkan serangan mematikan ini ke Kaido.

Satu-satunya penghalang dari serangan yang dibombardiri oleh Luffy adalah Onigashima itu sendiri. Apapun yang dihajar Luffy juga membuat pulau itu hancur.

Dalam bab sebelumnya, Luffy juga memerintahkan Momonosuke untuk memindahkan pulau dari jalnnya. Dia ingin mengalahkan Kaido untuk selamanya.

Jika Momonosuke berhasil memindahkan Onigashima dari jalannya, makaia sudah membuat Kaido hancur. Di bab-bab manga sebelumnya, meski Kaido berhasil bangkit lagi namun kekuatan Luffy terus membesar dan membuat lawannya bertekuk lutut.

Manga One Piece 1048 diprediksi menjadi akhir dari pertarungan Luffy vs Kaido. Bab ini kemungkinan besarnya, salah satu fokus adalah Momonosuke.

Untuk menyelamatkan Wano, Momonosuke harus memindahkan Onigashima agar Kaido bisa dikalahkan. Maka dia perlu perlu membuat Homuragumo, atau awan api, yang sepertinya tidak bisa dia ciptakan saat ini.

Ada kemungkinan bahwa Oda akan menggunakan kapal langit yang dinyalakan oleh penduduk Ibukota Bunga untuk membantu Momonosuke menciptakan awan.

Dengan beberapa permintaan tertulis di atasnya, Momonosuke bisa dipindahkan ke titik di mana dia menghasilkan awan api.

Spoiler lainnya mengenai Shanks yang selama ini sudah mengetahui buah iblis yang dimakan oleh Luffy. Shanks tahu jika Gorosei dan Kaido adalah kunci dari kebangkitan buah iblis Luffy.

Di bab ini juga bakal menerangkan kejeniusan Shanks untuk membangkitkan Hito Hito no Mi Luffy, Nika. Shanks juga memberikan informasi penting tersebut.

Manga One Piece 1048 bisa dibaca di situs esmi MangaPlus Shueisha pada Minggu (8/5/2022) dengan subtitel terjemahan bahasa Indonesia atau aplikasi Shonen Jump.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)