Spoiler One Piece 1046

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 03:45 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1046 terbit pada 10 April 2022. Foto: Istimewa
Jakarta -

Kelanjutan cerita manga One Piece selalu menarik disimak oleh para penggemarnya. Jagat maya Indonesia tengah diramaikan oleh spoiler manga One Piece 1046 sejak kemarin, bab terbaru bakal terbit pada 10 April 2022.

Jelang perilisan manga One Piece 1046, alur cerita komik yang diciptakan oleh Eiichiro Oda bertebaran. Bagaimana spoiler One Piece 1046?

Peperangan di Onigashima masih berlanjut. Pemimpin kru Topi Jerami, Monkey D Luffy vs Kaido masih berperang di kastil. Setelah identitas Joy Boy terungkap bahwa ia adalah Luffy, penggemar semakin penasaran dengan kelanjutan pertarungan mereka.

Luffy mengeluarkan Gear kelima di bab sebelumnya. Kekuatannya kembali berkembang dan membuat pembaca tak karuan.

Ia menjadi si 'manusia karet' terkalahkan. Seperti yang dijelaskan oleh Lima Sesepuh, kekuatan buah Nika yang dimakan Luffy benar-benar tidak masuk akal.

Tak hanya Luffy saja yang berubah namun juga Kaido dan orang-orang di sekitar yang menonton pertarungan mereka. Luffy melawan Kaido sampai membuatnya turun ke lapangan yang membuat kubu Luffy mencoba untuk mengusir bawahan Kaido.

Dilihat dari spoiler yang beredar, manga One Piece 1046 mengisahkan pertarungan antara Kaido dan Luffy, sebagian lainnya adalah ketika Momonosuke berurusan dengan Onigashima.

Panel lainnya juga menceritakan tentang pertarungan beberapa anggota CP0 yang ceritanya dengan cepat tersebar ke telinga Lima Sesepuh.

Zoro juga masih belum diketahui pertarungan yang sebenarnya dimilikinya. Kemungkinan besar, pendekar pedang itu bakal bangun dan turut meramaikan perang dalam Wano Arc.

Di manga One Piece 1045, pembaca melihat kekuatan Luffy yang meningkat drastis akibat buah iblis yang dimakannya. Luffy juga cepat pulih usai memakan buah tersebut, yang membuatnya kembali kuat meski sudah jatuh tersungkur ke tanah.

Saat itu, terungkap Gomu Gomu no Mi sebenarnya adalah Hito Hito no Mi (Buah Manusia dalam bahasa Inggris). Buah Iblis khusus ini memberi si pengguna tubuh karet, dengan satu-satunya batasan adalah imajinasi mereka.

Hal ini menjelaskan bagaimana Luffy dapat mengubah lintasan pukulannya dalam pertarungannya dengan Kaido. Mereka yang memakan buah iblis Nika dapat mewujudkan dewa setelah mencapai Kebangkitannya, tubuhnya pun menjadi tambah kuat.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)