ADVERTISEMENT

One Piece 1045 Rajai Jagat Maya Indonesia

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 09:46 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 1045 tetap merajai jagat maya Indonesia sejak beberapa hari terakhir. Hastag One Piece 1045 tetap berada di urutan pertama Twitter Indonesia sejak kemarin dan tampaknya tidak mau lengser sampai komiknya terbit.

Netizen Indonesia geram dengan kelanjutan cerita manga One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Di linimasa Twitter lebih dari 60 ribu kicauan dan berbagai spoiler tentang manga One Piece 1045 menjamur.

"#ONEPIECE1045 DF luffy kalo emang bisa seenaknya di imajinasikan, contohnya cair atau semacam kek katakuri. Malah jdi Paramecia+Zoan+Logia," tulis akun @netz****.

"Ini beneran kepalanya tembus? Ada yg bisa jelasin? Best sih klo emang bener dan K.O #ONEPIECE1045," balas lainnya.

"Mang bener kalo wano tuh arc yang suka menistakan karakter. law n kid yang always cool aja bisa dibikin begini ama oda #ONEPIECE1045," timpal akun @gets****n.

"Dari jaman dulu ikutin serial ini emg ga ekspetasi akan selalu serius kok. illustrasi karakternya aja kyk gt dari jaman gue SD. Skrg aja bagusan illustrasinya . Knp bnyk komplen soal form terbaru ga masuk akal, kartun bgt bla bla sih. Repot bat ajg #ONEPIECE1045," balas lainnya.

Sebelumnya di manga One Piece 1044, dimulai saat Monkey D Luffy terkejut masih hidup. Luffy mempertanyakan bagaimana ia masih hidup padahal sudah dihajar habis-habisan oleh Kaido sampai tersungkur ke tanah.

Setelah Luffy terjatuh ke tanah, Momonosuke panik karena tidak bisa lagi mendengar 'suara' pemimpin kru Topi Jerami tersebut. Kaido balik menuntut putra Kozuki Oden itu yang mengaku pada Yamato kalau ia tidak akan bisa mengalahkannya.

Dia merasa satu-satunya pilihan adalah menyerah, tapi Yamato menolak untuk mempertimbangkannya.

Saat itu, Zunesha secara telapati berbicara kepada Momonosuke, bahwa Joyboy telah kembali. Luffy benar-benar seorang Joyboy.

Di tempat Marijoa Suci, Lima Sesepuh berbicara soal buah iblis yang dicuri. Salah satu anggota mengatakan baru saja mengorbankan agen elit dan membuat Kaido marah. Dalam perbincangan, anggota lainnya mengatakan Pemerintah Dunia tidak akan bisa mendapatkan Gomu Fomu no Mi, bahkan setelah 800 tahun.

Saat itu, terungkap Gomu Gomu no Mi sebenarnya adalah Hito Hito no Mi (Buah Manusia dalam bahasa Inggris). Buah Iblis khusus ini memberi si pengguna tubuh karet, dengan satu-satunya batasan adalah imajinasi mereka.

Hal ini menjelaskan bagaimana Luffy dapat mengubah lintasan pukulannya dalam pertarungannya dengan Kaido. Mereka yang memakan buah iblis Nika dapat mewujudkan dewa setelah mencapai Kebangkitannya, tubuhnya pun menjadi tambah kuat.

Di bab ini juga terbongkarr Gear kelima Luffy yang membuatnya tambah seperti karet.

Penasaran dengan spoiler manga One Piece 1045? Simak artikelnya di detikHOT ya.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT