ADVERTISEMENT

One Piece 1044 Diprediksi Jadi Bab Paling Dinanti Sepanjang 22 Tahun

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 14:25 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1044 segera terbit akhir pekan ini. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 1044 bakal terbit akhir pekan ini atau 27 Maret 2022 pukul 22.00 WIB di situs resmi MANGAPlus Shueisha. Bab terbaru komik ciptaan Eiichiro Oda diyakini menjadi kelanjutan cerita yang paling dinanti sejak One Piece pertama kali rilis 22 tahun yang lalu.

Sejak awal pekan ini, penggemar One Piece mengekspresikan kegembiraan mereka menyambut terbitnya bab 1044. Berkat spoiler yang bertebaran hastag #ONEPIECE1044 menjamur di dunia maya termasuk Indonesia.

Saat ini, manga One Piece mencapai klimaks dalam Arc Wano. Monkey D Luffy dan kelompok Topi Jerami memimpin aliansi bajak laut, samurai, dan Mink untuk melawan Kaido, bajak laut Beasts, Big Mom, serta pasukan Orochi untuk perebutan kekuasaan.

Serangan di pulau Onigashima telah berlangsung selama 65 bab atau dua tahun penerbitan. Ketika mencapai pertempuran terpenting, bab-bab terakhir dari manga One Piece menjadi hal yang paling ditunggu.

Sebelumnya Luffy melawan Kaido yang masih berujung dengan terbongkarnya identitas Joy Boy, Big Mom dikalahkan oleh Eustass Kid dan Trafalgar Law. Di akhir pertarungan terbesar tersebut, Luffy juga secara tak terduga kalah oleh Kaido.

Gajah raksasa Zunesha yang diturunkan menjadi pendamping kuno Joy Boy pun muncul. Dia mengatakan sosok misterius dari masa lalu kuno One Piece akhirnya kembali.

Pada saat bersamaan, sosok Luffy yang menyeringai menjadi pembicaraan di akhir manga One Piece 1043. Gambar itu menyiratkan sosok Joy Boy yang telah kembali adalah Luffy.

Itulah akhir dari manga One Piece 1043. Para pembaca setia Eiichiro Oda pun punya spekulasi selama bertahun-tahun siapa sebenarnya Joy Boy dan bagaimana ia memegang kunci misteri terbesar dalam serial One Piece.

Sejak sepekan terakhir, netizen Indonesia juga punya teori mengenai Joy Boy dan manga One Piece 1044. Ketika teaser resmi muncul dalam majalah Shonen Jump, fans kembali berspekulasi.

"Fenomena aneh yang akan mengubah waktu akan segera terjadi di Onigashima!" tulis teaser dalam Shonen Jump.

Tampaknya kelanjutan cerita yang terbit akhir pekan ini bakal semakin seru. Serial manga One Piece yang juga dikenal penuh humor dan teka-teki juga (mungkin) bakal mengejutkan pembacanya.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT