ADVERTISEMENT

One Piece 1044 Trending, Teori Fans soal Gomu Gomu No Mi Beredar

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 09:37 WIB
Manga One Piece Volume 99, 100, dan 101
Manga One Piece 1044 bakal terbit akhir pekan ini atau 27 Maret 2022. Foto: One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Perjalanan Monkey D Luffy bersama teman-temannya dalam kru Topi Jerami mencari harta karun One Piece menjadi kisah yang menarik. Lebih dari dua dekade, Eiichiro Oda sukses membuat alur yang memukau dengan berbagai rahasia serta intrik di dalamnya.

Setelah identitas Joy Boy yang terungkap adalah Luffy dalam manga One Piece 1043, fans terus membicarakan soal One Piece. Di linimasa Twitter, sejak kemarin hastag One Piece 1044 trending di nomor satu dan masih bertengger di posisi tersebut sampai tadi pagi.

One Piece 1044 sukses mengalahkan pembicaraan lainnya sejak dua hari terakhir di jagat maya.

Salah satu hal yang dibicarakan mengenai Gomu Gomu No Mi sampai teriakan 'Nika' yang ada di akhir manga One Piece 1043.

"Astaga odaa udah berapa tahun lu ngeprank kita," cuit @cemongsox seperti dilihat detikcom.

"Luffy be like: YEEE BANGKEE HAHAHHAA, SELAMA INI GW SALAH NGEGUNAIN KEKUATAN BUAH GW," cuit netizen lainnya.

"Dan jika spoiler ini benar adanya, berarti Shanks berbohong pada Luffy soal buah iblis tsb. Kemudian Shanks juga jadi "cepu" dan ngadu ke Gorosei soal Luffy dan buah iblis tsb. Jika ini benar, Shanks kemungkinan akan jadi Villain dlm cerita OnePiece. #ONEPIECE1044," CYIT @pergilagiya.

Teori fans soal buah Gomu Gomu No Mi dan spoiler jelang penerbitan manga One Piece 1044 makin menjamur. Bab terbaru itu diketahui bakal berjudul 'Perang Pembebasan'.

Dalam manga One Piece 1044 dsebutkan misteri mengenai buah iblis milik Monkey D Luffy itu bakal terbongkar. Sejak di bab One Piece 1037, Pemerintah Dunia sedang mencari buah iblis yang disebut telah terhapus dari sejarah.

Buah iblis itu tidak boleh jatuh ke tangan yang salah karena diyakini bakal berakibat fatal. Penggemar One Piece punya banyak teori mengenai buah iblis tersebut dan sekarang banyak yang menduga bahwa Gomu Gomu No Mi merupakan buah iblis yang selama ini dicari oleh Pemerintah Dunia.

Nama aslinya adalah Hito Hito No Mi. Sepanjang Arc Wano, buah ini juga dicari oleh mantan agen CP9 yang berakhir dengan penjara karena tidak bisa menyelesaikan misinya.

Dalam bocoran One Piece 1044 lainnya, buah iblis yang dimakan Monkey D Luffy itu merupakan tipe Zoan mitos. Kekuatan Luffy yaitu bisa membuat tubuhnya seperti karet bahkan bisa meningkatkan kemampuan fisiknya sampai Gears keempat.

Untuk kesekian kalinya, Eiichiro Oda bakal membuat pembaca setianya terhenyak dengan berbagai rahasia. Setelah Joy Boy adalah Luffy, mungkin saja buah iblis itu punya misteri lainnya yang bakal terbongkar dalam manga One Piece 1044 yang terbit akhir pekan ini.

Apakah Gomu Gomu No Mi menjadi salah satu penyebab Luffy mampu bangkit lagi menjadi lebih kuat?

Manga One Piece 1044 bakal terbit pada 27 Maret 2022 pukul 22.00 WIB dan bisa dibaca gratis di situs resmi MANGAPlus Shueisha. Subtitel bahasa Indonesia bisa dibaca secara gratis.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT