ADVERTISEMENT

Spoiler Manga One Piece 1039: Big Mom Tumbang?

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 09:40 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1039 terbit pada 6 Februari 2022 di situs resmi MANGAPlus Shueisha. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1039 segera menyapa para penggemarnya akhir pekan ini atau 6 Februari 2022. Bagaimana kelanjutan perang antara dua kubu terbesar di Onigashima?

Di bab sebelumnya yang berjudul Kid & Law vs Big Mom yang sudah rilis pada 30 Januari 2022, pertarungan besar antara Law dan Kid menghadapi Big Mom sudah mencapai titik akhir.

Kid dan Law yang awalnya dihajar habis-habisan sampai tak berdaya tak disangka lebih melawan Big Mom. Mereka menyimpan jurus khusus sampai melukai Big Mom.

Law menggunakan teknik Kroom dan Anesthesia berkat kemampuan Ope Ope no Mi miliknya, ditambah dengan jurus Shock Wille. Big Mom pun mulai oleng.

Selama ini, karakter Big Mom dikenal memiliki kulit keras dan susah ditembus oleh senjata apa pun namun salah satu organ dalam Big Mom kini terluka. Kid menghajar sang Yonko habis-habisan.

Di manga One Piece 1039 yang berjudul 'Pemain Utama' bakal melanjutkan pertarungan antara Kid dan Law melawan Big Mom. Setelah menerima serangan bertubi-tubi itulah, Big Mom tumbang dan jatuh ke tanah.

Big Mom juga memuntahkan darah dari mulutnya. Big Mom diprediksi bakal kalah dari pertarungan melawan Law dan Kid.

Manga One Piece 1039 juga menceritakan usaha Momonosuke menghentikan Onigashima dengan meraih Flame Clouds dan mencoba untuk menariknya. Ia mencoba memindahkannya dari Ibukota Bunga.

"Aku melakukannya. Aku memindahkan pulau. Sedikit demi sedikit aku memindahkannya dari kota. Aku tidak akan membiarkan hal seperti ini, jatuh di ibukota," kata Momonosuke.

Setelah Big Mom jatuh tersungkur dan bersimbah darah, bawahan Kaido langsung melaporkan kepada bosnya. Tapi Kaido tidak percaya Big Mom telah tumbang.

Meski dengan tubuh berdarah, Big Mom bangun dari kesakitannya dan menyapa rival terkuatnya tersebut.

Law dan Kid sempat beradu argumen dan berdebat. Lengan kanan Big Mom menggambarkan sesuatu yang membuat anak buah Kaido dan mereka terkejut bukan main.

Ia mengumpulkan sisa kekuataannya yang ada dari lengan yang patah.

"Aku memberikanmu kehidupan. Bangkitlah, tulangku!" ucap Big Mom.

Kilat petir menyambar di sekitar Big Mom. Sebuah energi baru terlihat di sana saat Law dan Kid masih saja beradu argumen.

"Ini bukan lelucon... Hah... Hah... Setelah ronde berikutnya, aku akan kehabisan energi...!!! Seranganku berikutnya akan menjadi yang terakhir...!! Aku pasti tidak akan ketinggalan...!! Jadi yang harus kamu lakukan," ucap Law.

Big Mom memanggil Promotheus, Napoleon, dan Hera untuk melawan Law dan Kid. Dia menggabungkannya menjadi satu pedang yang mampu memotong logam dalam satu tebasan.

Pertarungan belum berakhir. Big Mom menebas Law dan Kid dengan segala kekuataan yang ada. Law tanpa diketahui menebaskan pedang sampai menusuk tanah Wanokuni di Onigashima.

Bahkan serangan Law sampai membuat ledakan besar. Big Mom teriak kesakitan dan mengeluarkan darah lagi.

"Eram telah berakhir di sini," kata Law dengan tegas.

Bagaimana kelanjutan cerita manga One Piece 1039? Baca kelanjutan manganya di situs manga legal MANGAPlus Shueisha pada 6 Februari 2022 pukul 22.00 WIB dengan subtitel bahasa Indonesia.

Manga One Piece menjadi shonen terpopuler selama 22 tahun terbit dan menjadi paling banyak dibaca. Manga karangan Eiichiro Oda ini salah satu terfavorit selain Boruto: Naruto Next Generations, Jujutsu Kaisen, My Hero Academia, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Disclaimer: spoiler manga One Piece ini belum tentu benar jalan ceritanya.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT