My Hero Academia Posting Manga Pendek di Awal 2022

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 09:48 WIB
Poster anime My Hero Academia
Foto: Animax Asia
Jakarta -

My Hero Academia menuju final tahun ini. Menyambut awal 2022, akun resmi Shueisha menerbitkan satu halaman khusus di majalah meski tidak diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

Artinya ada banyak hal baru dari kelas 1-A. Jika kamu penggemar My Hero Academia, komikus Kohei Horikoshi diketahui sedang berlomba melalui fase terakhir manga.

Majalah Shonen Jump volume tahun baru datang dengan halaman bonus My Hero Acaemia. Deku berbicara tentang makan 'kiviak' atau hidangan menyeruput jeroan burung dari lubang pantatnya.

Manga spesial My Hero Academia dimulai dengan Ochaco dan Jiro makan mochi sebelum Kaminari membahas tentang makan sesuatu yang spesial untuk tahun baru.

Izuku adalah orang yang menyebutkan hidangan itu adalh Kiviak,

"Ini adalah hidangan yang cukup terkenal yang dimakan di daerah lebih dingin seperti Alaska," kata Izuku.

"Anda memfermentasi burung laut kecil di dalam perut anjing laut. Anda kemudian menyeruput jeroan burung dari pantatnya. Anda bisa memakan semuanya, hal itu juga rupanya," lanjutnya.

Sementara Kirishima tercengang oleh pelajaran itu, Ashido terlalu siap untuk memakan makanannya. Atau dia menunggu sampai Hawks dan Tokoyami menyela kelompok itu.

Kawanan itu mengambil angin dari layar Ashido saat dia menyadari keduanya punya ikatan yang erat dengan mereka. Bagaimana pendapatmu soal manga spesial My Hero Academia?

Debut perdana di majalah Shonen Jump pada 2014, My Hero Academia sukses menjadi salah satu komik Jepang terpopuler dan dikenal di dunia. Seri manga yang juga sukses diadaptasi ke anime juga tak kalah populer.

Dengan tiga film dan lima musim anime, My Hero Academia menjadi waralaba besar selain One Piece, Dragon Ball, dan Naruto. Penjualannya pun kini naik dratis di tengah kabar bakal berakhirnya serial tersebut.

Sejak kemunculannya, My Hero Academia menjadi salah satu wajah manga yang disukai pembacanya di seluruh dunia. "My Hero Academia mencapai puncaknya tahun ini (2022)," sambungnya lagi.

Layanan platform MANGAPLus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital ke seluruh dunia. Versi anime kini segera memasuki musim kelima dan bakal tayang perdana di Jepang pada 27 Maret 2022.



Simak Video "Kreator Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)