ADVERTISEMENT

Fans Tebak Ending My Hero Academia Bakal Terburuk

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 16:05 WIB
Manga My Hero Academia
Manga My Hero Academia memasuki bagian akhir cerita. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga My Hero Academia memasuki bagian akhir cerita. Salah satu seri komik Jepang terpopuler itu sepanjang satu dekade belakangan ini bakal berakhir.

Tapi para pencinta manga atau fandom dari My Hero Academia justru heboh membicarakan ending yang bakal tidak sesuai dengan prediksi mereka. Para fandom mulai bersiap menyambut 2022 dengan prakiraan yang tak mengenakkan.

Dalam forum Reddit, pembahasan mengenai ending manga My Hero Academia itu ramai dibahas. Sebagian besar menjawab pertanyaan 'Akhir apa yang bisa mengacaukan manga My Hero Academia' jika itu terjadi'?'

Di sanalah, fandom My Hero Academia maupun pencinta manga menjawabnya. Apa saja yang dibahas mereka?

Pengguna Dededelight dalam Forum Reddit mengutarakan prediksi terburuk, jika benar teorinya bakal terjadi kedepannya.

"All Might menyatakan cintanya kepada All For One, menyebabkan dia membatalkan rencana jahatnya. Shigaraki akhirnya menjadi guru di UA dan dengan nakal mengedipkan mata ke kamera untuk adegan terakhir. Oh dan pria ekor adalah pahlawan nomor satu," tulis akun tersebut.

Akun lainnya pun punya teori serupa. "Teori akhir My Hero Academia saya adalah cerita berakhir dengan kemenangan AFO dan mendapatkan setiap quirk, tapi New Order juga terikat dan menghancurkannya."

"Deku tidak pernah diselamatkan dari villain Sludge di bagian pertama, seluruh seri ini adalah alam bawah sadarnya yang sekarat karena tidak mampu mengatasi apa yang terjadi di luar," tulis akun DocVak.

"Shigaraki ditebus melalui bicara no jutsu oleh Deku, AFO mati melalui kekuatan persahabatan dan Kelas 1A memaafkan Shiggy setelah mengatakan ada air di bawah jembatan-pergi ke tempat 614," sambungnya.

"Saat pahlawan kita dikalahkan, Mineta membuat hujan es lalu melempar ke AFO di tengah tawa penjahatnya sambil bermonolog. Bolanya tersangkut di tenggorokan AFO dan dia tersedak sampai mata," tulis @Jackal209.

Sebelumnya, di acara tahunan Jump Festa Kohei Horikoshi memberikan kode akan berakhirnya manga buatannya pada 2022. Ia menyampaikan pesan kepada pengisi suara Yamashita dalam versi manga.

"Jika HeroAca terus berkembang dengan lancar, hanya dalam waktu sekitar satu tahun dari sekarang akan memenuhi tujuannya. Begitulah situasinya," ungkap Kohei Horikoshi.

Namun, ia kembali menegaskan jika kondisi pengembangan My Hero Academia tidak berjalan dengan lancar maka rencana bakal berubah lagi.

"Jika tidak berjalan lancar, kurasa Yamashita-kun akan membacakan surat yang sama persis dariku di Jump Festa tahun depan," tegas Kohei Horikoshi.



Simak Video "Kreator Manga Yu-Gi-Oh! Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT