Manga One Piece 1038 Terbit 30 Januari

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 18:29 WIB
Manga One Piece Volume 99, 100, dan 101
Manga One Piece chapter 1038 terbit 30 Januari 2022. Foto: One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Pembaca manga One Piece tampaknya harus bersabar menunggu kelanjutan ceritanya. Komikus Eiichiro Oda kembali jeda satu pekan, maka One Piece chapter 1038 bakal rilis pada 30 Januari 2022.

Pencinta manga One Piece bisa membaca kelanjutan ceritanya satu minggu lagi di situs legal MANGAPlus Shueisha tepat pukul 22.00 WIB. Sampai sekarang belum ada bocoran mengenai manga One Piece 1038.

Di bab sebelumnya yang berjudul Shuron Hakke masih melanjutkan pertarungan di antara kru Topi Jerami dan pasukan Kaido. Tapi peperangan di antara keduanya kian memuncak.

Di manga One Piece 1037, Kaido berada dalam bentuk terkuatnya melawan Luffy. Meski Kaido dalam keadaan mabuk, tidak membuat dirinya menjadi lemah justru makin kuat dan mengeluarkan berbagai karakter aslinya.

Pertarungan mendekati akhir dan pembaca menduga-duga Luffy adalah pemenangnya. Di satu sisi, kapal perang Pemerintah Dunia bergerak ke arah perairan lepas.

Pemerintah Dunia punya rencana khusus untuk negar Wano, yakni menguasai negeri itu ketika Perang Onigashima antar Monkey D Luffy dan Kaido usai. Tapi kemunculan Zunisha membuat Wano dalam era kekuasaan Momonosuke yang segera menjadi shogun.

Kemunculan Zunisha ke Wano diyakini untuk mengungkapkan misteri alasan suku Mink punya kedekatan dengan klan Kozuki. Tapi hal itu masih menjadi tanda tanya.

Manga One Piece 1037 juga mengejutkan pembacanya ketika Gorosei membahas buah iblis. Buah iblis itu tidak sembarangan karena disebut tidak pernah bangkit sejak beratus-ratus tahun yang lalu.

Pemerintah Dunia dikabarkan memberikan nama lain untuk buah iblis tersebut dan menyembunyikannya.

Satu per satu misteri itu bakal terungkap dalam manga One Piece 1038. Pertarungan Monkey D Luffy dan Kaido juga diprediksi segera berakhir, ditambah dengan kemunculan kapal Pemerintah Dunia.

Dalam acara Jump Festa sebelumnya yang khusus membicarakan franchise shonen dan masa depannya, Eiichiro Oda yang bertanggung jawab atas penciptaan Grand Line mulai mengisyarakat ending dari Arc Wano.

Ada momen tertentu yang ditunggu-tunggunya dan tak sabar segera dibagikan untuk pencinta manga One Piece.

"Aku terkejut Arc Wano belum berakhir. Aku sudah tidak sabar untuk menggambar 'itu', adegan terakhir dari Arc Wano," ucap Eiichiro Oda.

Dengan peristiwa pertempuran baru-baru ini yang bergemuruh di dalam Wano, Sanji dan Zoro mengalahkan musuhnya masing-masing. Tampaknya Luffy dan Kaido, berada di akhir tali mereka.

Bagaimana kelanjutan manga One Piece 1038? Baca manganya pada 30 Januari pukul 22.00 WIB di situs legal MANGAPlus Shueisha.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)