Hiatus Seminggu, Manga One Piece 1032 Terbit 21 November

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 18:05 WIB
One Piece Day
Manga One Piece 1032 bakal terbit pada 21 November 2021. Foto: Istimewa
Jakarta -

Kelanjutan cerita Kru Topi Jerami harus tertunda satu minggu lamanya. Manga One Piece chapter 1032 akan terbit pada 21 November 2021 karena mengalami hiatus atau berhenti sementara.

Komikus One Piece Eiichiro Oda kerap mengambil jeda sejenak dalam rutinitas perilisan manga One Piece. Komik ciptaannya selalu terbit satu minggu sekali namun di beberapa kali kesempatan harus tertunda penerbitannya.

One Piece 1032 masih melanjutkan pertarungan berikutnya dari Wano Arc. Di bab sebelumnya, para pembaca melihat X Drake menyerang Apoo karena berpikir dia sangat lemah namun Yamato tiba di waktu yang tepat lalu menyelamatkannya.

Ketika Yamato masuk ke dalam ruangan dan menghancurkan pintu, ada kejutan lainnya. Shanks yang merupakan mantan anggota Bajak Laut Roger legendaris mulai bergerak menuju Onigashima di manga One Piece bab 1031.

Dia adalah satu-satunya Yonko yang tidak memiliki kekuatan buah iblis apapun.

Jelang perilisan manga One Piece 1032, bocoran mengenai kelanjutan ceritanya pun sudah beredar. Dalam bab ini, pemburu bajak laut Roronoa Zoro akan mengalahkan King.

Dua agen lainnya tiba di kastil Onigashima untuk menemui Robin dan Brook. Mink pun menyarankan mereka untuk melarikan diri dari kastil.

Namun saat mereka keluar dari lantai dua kastil, mereka terlihat oleh kepala Agen CPO.

Di sisi lain, ada pertarungan di antara Sanji dan Queen yang masih berlanjut. Sanji memutuskan untuk menghancurkan Raid Suit miliknya.

Sanji yang selalu menghormati perempuan meski dia adalah musuhnya, dia merasa tidak enak karena memukulnya untuk pertama kalinya.

Di One Piece 1032, Sanji akan mengerahkan kekuatannya untuk bertarung melawan Queen. Dia yakin akan menang. Bab ini juga bakal menyoroti pertarungan Zoro vs King.

King sepertinya bakal mematahkan pedang Zoro dan berganti menjadi bilah hitam. Dalam bab terbaru nanti, juga akan ditampilkan kebangkitan Pemburu Bajak Laut.

Selain itu, perang antara Luffy vs Kaido akan dipamerkan dalam angsuran yang bakal datang. Sampai saat ini, Big Mom masih menggunakan kekuataan dasarnya saat bertarung dengan Kid dan Law.

Dalam unggahan di Twitter yang sudah di-retweet berkali-kali, ada seseorang yang menuliskan bocoran tiga bab manga One Piece terjadi ketika semua orang sedang sibuk dengan versi live action.

"Semua skrip bab telah ditulis sebelumnya untuk mengikuti alur. Oda mengubah skrip menjadi manga. Mereka banyak berbicara soal skrip dan mengatakan ditulis hingga 1045," ucap orang tersebut.

Dia juga menambahkan, "Kebocoran besar-besaran karena persiapan untuk episode 1000 atau syuting live action, ada kekacauan di sana. Mereka tidak terlalu memperhatikan spoiler manga sekarang."

Bagaimana kelanjutan cerita kru Topi Jerami di Onigashima dalam manga One Piece 1032? Komiknya bakal terbit pada 21 November 2021 dan bisa dibaca gratis di situs MANGAPlus Shueisha.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)