Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie Cerita Ide Novel hingga Catatan Kaki

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 20:25 WIB
Penulis Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie
Novel terbaru Ziggy yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama Foto: @sastragpu/ Instagram

Sinopsis Novel Kita Pergi Hari Ini

Novel anak Kita Pergi Hari Ini yang dikhususkan untuk pembaca di atas 13 tahun itu menceritakan tentang Mi, Ma, dan Mo yang tidak pernah melihat kucing seperti Nona Gigi.

Tentu saja, mereka sudah pernah melihat kucing biasa. Tapi Nona Gigi adalah Kucing Luar Biasa. Kucing Luar Biasa berarti kucing yang di luar kebiasaan.

Nona Gigi adalah Cara Lain yang dinantikan oleh Bapak dan Ibu Mo untuk menjaga Mi, Ma, dan Mo ketika keduanya keluar rumah mencari uang. Sebab di Kota Suara, semua uang yang tersedia di dasar laut sudah diambil oleh para perompak, uang di bawah tanah diambil oleh para perampok, dan uang di ranting pohon diambil oleh pengusaha kayu yang jahat.

Nona Gigi mengajak Mi, Ma, dan Mo serta Fifi dan Fufu-anak kembar Tetangga Baru bertualang mengunjungi tempat-tempat indah. Mereka naik Kereta Air, bertemu Kolonel Jagung, bermain di Sirkus Sendu, dan menyaksikan kemegahan Kota Terapung Kucing Luar Biasa.

Di akhir obrolan, Ziggy berharap agar orang-orang yang membaca karya terbarunya ada beberapa isu yang harus dipikirkan secara serius.

"Isu-isu yang disinggung itu adalah isu yang sangat penting. Ada hal yang lebih serius dan diceritakan di dalam buku ini," tukasnya.



Simak Video "Developer Angel Token yang Irit Komentar Usai Diperiksa"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/dal)