Manga Boruto 62 Terbit, Link Bacanya Ada di MANGA Plus

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 13:52 WIB
Manga Boruto Chapter 60
Foto: Manga Boruto/ Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 62 resmi terbit pada 20 September 2021. Komik ciptaan Masashi Kishimoto yang merupakan spin-off Naruto bisa dibaca oleh pecinta manga di situs resmi MANGA Plus milik Shueisha.

Bagaimana kelanjutan dari manga Boruto?

Di manga Boruto chapter 61 yang berjudul Madness, panel awal dibuka dengan obrolan antara Kawaki dan Boruto. Keduanya dipantau oleh para shinobi selama 24 jam sehari sebagai langkah pencegahan karena tidak tahu kapan Code menyerang desa.

Kawaki sebelumnya memutuskan untuk keluar dari desa Konohagakure. Berada di luar Konoha, Kawaki menjadi sasaran empuk dari Code, salah satu anggota terakhir dari Organisasi Kara.

Code dianggap sebagai musuh yang berbahaya terhadap Konoha dilihat dari kemampuannya.

Di sisi lain, Konohagakure punya shinobi-shinobi yang kuat. Naruto, Sasuke, dan Shikamaru akan bergerak. Sepertinya Boruto juga akan mengejar Kawaki yang melarikan diri keluar desa.

Di panel awal manga Boruto chapter 62, Boruto kebingungan dengan kepergian Kawaki. Ia mencarinya di mana-mana namun tidak bisa menemukannya. Boruto pun menanyakan kepada Nishi pengawas Kawaki di mana letak orang kesayangan Naruto itu.

Nishi mengatakan cakra Kawaki masih berada di dalam rumah. Ia pun kesal dan melapor kepada ayahnya. Boruto menyakinkan ayahnya dan Nishi kalau di dalam rumahnya yang ada adalah Kagebunshin Kawaki bukan wujud Kawaki yang sebenarnya.

Akhirnya pemimpin ketujuh Konoha itu memerintahkan Nishi untuk meminta bantuan kepada shinobi lainnya. Termasuk kepada Shikamaru.

Kawaki pun terus berlari dan pergi dari desa. Di saat pengejaran, Kagebunshin Kawaki menghilang.

Para shinobi yang berkumpul, ada Naruto, Shikamaru, Ino, dan Amado berkomunikasi dan mencoba mencari Kawaki yang pergi karena kemauannya sendiri. Mereka mengatakan tidak bisa merasakan cakra Kawaki, entah apa penyebabnya.

"Tak ada yang bisa mengejar Kawaki karena cakranya tidak bisa diprediksi," ungkap Boruto.

Di halaman lainnya, Kawaki ternyata sedang bertarung dengan Code di dalam hutan. Eida, anggota Kara lainnya mengingatkan Code agar tidak membunuh Kawaki.

Baca halaman berikutnya soal spoiler manga Boruto.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]