Beredar Gambar Awal saat Eiichiro Oda Buat Karakter Yamato Si Anak Kaido

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 13:27 WIB
Manga One Piece 984
Gambar Yamato di manga One Piece Foto: Istimewa/ Manga One Piece 984
Jakarta -

Karakter Yamato si anak Kaido yang muncul dalam Arc Wano di manga One Piece menjadi perhatian para pembaca manga. Kemunculan Yamato pun kerap trending topic dan salah satu yang paling dinantikan.

Di versi manga, karakter yang ada dalam kru Topi Jerami menjadi sorotan dan pernah dibahas satu per satu. Jinbe pun mengejutkan penggemar di kemudian hari, sama halnya dengan Yamato yang disebut sebagai pendatang baru.

Versi anime One Piece pun sudah memunculkan karakter Yamato yang merupakan seorang putri tapi berpenampilan layaknya Kozuki Oden.

Kini tersebar gambar awal saat komikus Eiichiro Oda menggambar karakter tersebut. Desain gambar itu dibagikan oleh salah seorang netizen di akun Twitter @luffysmayie.

"Desain awal Yamato sejak awal selalu keren dan ini adalah salah satu gambarnya," cuitnya dilansir dari Comicbook, Kamis (9/9/2021).

Dalam sebuah wawancara, Eiichiro Oda mengatakan membutuhkan waktu lama saat menggambar karakter Yamato.

"Saya membuat beberapa desain yang bagus untuk Yamato sebelum memutuskan tampilan terakhirnya," kata Eiichiro Oda.



Dalam sebagian besar ilustrasinya, Eiichiro Oda membuat gambarnya sekilas sama. Yamato digambar bertubuh ramping dengan tanduk melengkung dan rambut panjang. Untuk pakaian, Yamato menggunakan jubah dan ikat pinggang tradisional untuk menonjolkan penampilannya.

Dalam beberapa desain, memang ada wajah yang tampak berbeda tapi salah satu desain ada gambar yang terlihat seperti dalam panel manga One Piece.

Tapi ada juga gambar Yamato yang mirip seperti Orochi dan perawakan yang lebih pendek. Pada akhirnya, Eiichiro Oda memilih desain petarung yang kita kenal seperti sekarang ini.

Kini manga One Piece sudah memasuki chapter ke-1024. Sayangnya para penggemar One Piece harus menunggu satu minggu lebih lama lagi karena Oda sedang mengambil jeda liburnya.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)