Sekuel Manga Seven Deadly Sins Terbit dalam Bahasa Jepang dan Inggris

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 14:53 WIB
Kodansha Comics menerbitkan sekuel manga The Seven Deadly Sins
Sekuel manga The Seven Deadly Sins segera terbit Foto: Kodansha Comics
Jakarta -

Kodansha Comics mengumumkan terbitnya sekuel manga The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Nakaba Suzuki. Menariknya, rilisnya tidak dalam bahasa Jepang terlebih dahulu tapi sekaligus bahasa Inggris.

Penerbit Kodansha menuturkan rilis dalam dua bahasa itu segera tersedia di versi digital. Lima bab pertama sudah dibocorkan melalui BookWalker, Comixology, Kindle, dan Cruchyroll.

Lewat media sosial resminya, Kodansha Comics mendeskripsikan manganya sebagai berikut:

Di dunia Tujuh Dosa Mematikan: Empat Ksatria Kiamat, Percival selalu tinggal bersama kakeknya di Jari Tuhan yang indah dan terpencil. Meski Percival menyukai kehidupan sederhana, dia merindukan petualangan.

Sampai petualangan itu datang mengetuk pintunya, merobek semua yang pernah dikenalnya, dan meninggalkannya sendirian di dunia ini. Sekarang Percival tidak punya pilihan selain pergi ke dunia nyata dan melihat apa yang dimilikinya. Itu adalah takdirnya!

Sebelumnya, penerbit Kodansha Pulishing Amerika Serikat mengkonfirmasi sekuelnya dengan judul tentatif Mokushiro no Yon-kishi atau Empat Ksatria Kiamat.

Dalam sebuah wawancara, komikus Nakaba Suzuki mengatakan sekuel merupakan cerita atau karakter yang tersisa dan akan keluar suatu hari nanti.

"Karya itu akan menjadi serial karya terbaru. Ini menjadi sekuel dari Seven Deadly Sins," kata Nakaba Suzuki.

Nakaba Suzuki meluncurkan manga The Seven Deadly Sins di majalah mingguan Shonen Kodansha pada 2012 dan mengakhirinya di Maret 2020. Kodansha pun merilis volume manga ke-41 sekaligus terakhir pada Mei 2020.

Kodansha Comics pun merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Kesuksesan The Seven Deadly Sins pun membuatnya diadaptasi ke anime dan layar lebar.

Netflix mulai menayangkan serial ini pada Februari 2017. Waralaba ini juga segera menayangkan film The Seven Deadly Sins: Cursed by Light yang tayang di Jepang pertengahan tahun ini.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)