Spoiler Manga Boruto 54

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 11:55 WIB
Manga Boruto 54
Manga Boruto chapter 54 terbit hari ini Foto: Istimewa
Jakarta -

Setiap bulan di tanggal 20, manga Boruto: Naruto Next Generations menerbitkan bab terbaru. Kini pembaca setia Boruto bisa membaca spoiler yang agak telat tentang manga Boruto 54.

Di manga Boruto chapter 54, melanjutkan cerita di akhir bab sebelumnya yang mengejutkan pembaca. BoruShiki (Boruto yang dirasuki oleh Momoshiki Otsutsuki) tiba-tiba saja muncul secara cepat dan menusuk mata kiri Sasuke dengan bilah kunai.

Istilah BoruShiki muncul sejak manga Boruto 52. Saat Boruto menyerang Isshiki Otsutsuki, karma Momoshiki sudah mencapai 80 %. Aksi yang dilakukan oleh BoruShiki membuat kaget Naruto dan Sasuke yang berada di medan pertempuran setelah Isshiki Otsutsuki terbunuh oleh teknik shadow clone yang dibawa oleh Kawaki.

BoruShiki yang berada di pihak Otsutsuki pun mengatakan kepada mereka, "Saya tidak menyangka Isshiki Otsutsuki dikalahkan oleh kalian semua. Ini adalah pembalasannya."

BoruShiki pun langsung menancapkan bilah kunai di mata kiri Sasuke. Manga Boruto chapter 54 yang berjudul 'Saudara Lak-laki terkecil' melanjutkan aksi mengejutkan tersebut.

Dilihat dari sampul manga, sebelah mata Boruto tertutup dan sebelahnya diambil alih oleh Momoshiki. Warna kuning yang menjadi dasar sampul seakan memberikan bocoran mengenai alur cerita.

Di bagian awal manga, BoruShiki mengatakan sudah saatnya mereka lari dari medan pertempuran karena sekarang giliran pembalasan kepada Sasuke.

"Ini kedua kalinya saya keluar seperti ini (merasuki tubuh Boruto)," ucap BoruShiki.

Di bagian panel lainnya, Kawaki teringat kembali percakapan dengan Boruto tentang menghilangkan karma yang ada di tubuhnya. Dari chapter 27 dan Boruto mengatakan kepada Kawaki mereka bakal melawan jigen selamanya. Kawaki mencoba mencapai Boruto dengan mengatakan, "Kalahkan dia".

(Baca halaman berikutnya soal spoiler manga Boruto 54)

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]