Wonder Woman 1984 Tayang, DC Umumkan Komiknya Masih Lanjut

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 16:40 WIB
Komik DC Wonder Woman
Foto: Istimewa
Jakarta -

Film Wonder Woman 1984 resmi tayang di bioskop mulai awal pekan ini. DC mengumumkan kabar bahagia lainnya terkait karakter Wonder Woman.

DC Comics mengumumkan akan merilis seri komik Wonder Woman secara digital mulai Januari 2020. Komik cetaknya baru dijual pada Maret 2020.

Dilansir dari Screenrant, Kamis (17/12/2020), seri komik yang berjudul Sensational Wonder Woman akan terbit mingguan. Alur cerita mandiri bakal berlangsung di luar kontinuitas yang ada saat ini.

Seri ini juga bakal diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-80 karakter ikonik tersebut. Serta menampilkan karya para veteran di industri komik DC.

"Penggemar lama dan petualangan baru yang segar tidak terikat dengan cerita sebelumnya akan berfungsi sebagai titik awal yang sempurna bagi pembaca komik," tulis keterangan DC Comics.

"Setiap pembaca baru yang ingin mengikuti petualangan Putri Diana tapi tidak tahu harus mulai dari mana, bisa mengikuti komik ini," sambung DC kembali.

Penulis sekaligus komikus Harley Quinn, Stephanie Phillips, yang bakal menulis cerita untuk komik tersebut. Bersama dengan seniman Meghan Hetrick dan colorist Marissa Louise.

Komik DC Sesational Wonder Woman akan menceritakan tentang Wonder Woman yang berhadapan dengan Doctor Psycho.

Dari pengumuman DC, selama pertempuran dengan penjahat korban Wonder Woman adalah dirinya sendiri untuk menghentikannya. Dampak dari ledakan psikisnya menjebak Wonder Woman dalam realitas alternatif.

"Dengan bantuan bintang tamu Hawkgril, Diana harus ingat siapa dia sebelum akhirnya terlambat dan mati di tempat seperti kamar mayat," tulis DC.

Pengumuman DC Comics untuk melanjutkan karakter-karakter lama tampaknya berdampak kepada lainnya. Seperti Cheetah, Steve Trevor, Hippolyta, Wonder Girl, dan lebih banyak lagi.

Karakter Wonder Woman membuat debut komiknya yang rilis di 1941 dan menjadi salah satu warisan DC sampai sekarang. Ia dianggap menjadi bagian dari DC Trinity bersama Batman dan Superman.



Simak Video "Ada Anak dan Suami Gal Gadot di 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)