Selamat! Aquaman dan Mera Akhirnya Menikah

Tia Agnes - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 18:02 WIB
Komik Aquaman #65
Komik Aquaman #62 Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

Komik DC Aquaman #65 mengakhiri perjalanan Kelly Sue DeConnick sebagai penulis komik terhadap karakter yang ditulisnya. Di seri tersebut, ia menyatukan dua karakter yang paling dinanti sepanjang semesta DC.

Akhirnya Aquaman dan Mera menikah dalam komik Aquaman #65. Ini adalah perjalanan yang cukup bagi Arthur dan Mera sepanjang komik.

Dilansir dari Comicbook, Senin (23/11/2020), setelah pertempuran di Atlantis Arthur dan Mera menjalani kehidupan yang bahagia sebagai orang tua. Mereka punya seorang putra bernama Andy.

Tapi di satu titik, pembaca akan melihat Arthur dan Mera yang berusaha untuk menyelamatkan kapal yang terancam bahaya. Cailie membawa Andy saat mereka berangkat untuk membantu kapal tersebut.

Tapi mereka terkejut ketika melihat ternyata di dalam kapal ada teman-teman mereka yang mengenakan gaun pengiring pengantin. Arthur mendapat bantuan dari makhluk yang menyerang kapal, ia adalah Tristram Maurer.

Teman-teman mereka yakni Justice League sampai Old Golds, memberikan kejutan pada Arthur dan Mera.

"Sekarang, ini pesta kejutan. Selamat datang kembali," tutur teman-teman Arthur.

Mera dan Arthur pun berpelukan. Dia berkata, "Jadi ini rasanya akan menikah?"

Mera berkata, "Ayo kapten. Apa yang akan aku lakukan denganmu?"

Arthur menjawab, "Sepertinya kita akan menikah. Setelah itu? Kurasa kita akan memikirkan sisanya bersama."

Mereka pun akhirnya menikah dan mengakhiri perjalanan dengan catatan yang indah dalam Aquaman #65.

DC Comics menyebutkan komik Aquaman #65 yang ditulis oleh Kelly Sue DeConnick dan digambar Miguel Mendonca, adalah perjalanan akhir dari para karakter Aquaman.

"Penjahat, pahlawan, intrik, dan dendam lama dari Aquaman definitigf semuanya berkumpul dari bab terbaru. Arthur dikalahkan, Mera ditahan, dan rencana besar Orm hampir selesai. Mera dan Arthur jadi pasangan paling berkuasa di DC, tapi kejutan cerita di Aquaman #65 akan membuat Anda tercengah dengan kabar membahagiakan," tulis DC Comics.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)