DC Kenalkan Karakter The Flash Non-Biner

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 08:55 WIB
Karakter Terbaru DC, The Flash Non-Biner
Karakter The Flash terbaru di DC Comics yang terbit pada 2021 Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

DC Comics baru-baru ini mengumumkan acara berjudul The Future yang akan melihat semesta DC antara komik dan versi film. Salah satu karakter yang dibicarakan adalah The Flash.

Karakter The Flash yang akan menjadi Jess Chambers atau dikenal Kid Quick disebut sebagai karakter non-biner atau genderfluid. Karakter non-biner adalah mereka yang tidak ingin disebut dengan satu gender tertentu, laki-laki atau perempuan.

Dilansir dari Screenrant, Jess Chambers akan diperkenalkan sebagai tim Teen Justice Kid Quick of Earth-11. Komiknya akan ditulis oleh Ivan Cohen dan Eleonora Carlini.

"Saya menyarankan karakter The Flash akan menjadi karakter genderfluid pertama di Earth-11. Begitu editor melihat desain karakter dari seniman Eleonora Carlini yang hebat, tiba-tiba ada banyak minat untuk cerita di luar Merry Multiverse Special di bulan Desember," ungkapnya.

Nanti di komik Justice League versi Future State ini akan melihat para pahlawan dalam mengadopsi tingkat kerahasiaan baru. Titik ketika mereka tidak berbagi identitas rahasia satu sama lain.

Kisah tentang Jess Chambers atau The Flash datang dari Earth-11 ke masa depan DC utama kemungkinan besar menjadi alur cerita multiverse yang lebih besar.

DC mengatakan nantinya di acara DC Future State yang digelar sepanjang Januari sampai Februari 2021, akan mengungkap rencana DC di sepanjang 2021.

"DC Future State akan menyoroti pahlawan super di dunia dalam mengambil peran baru mereka yang segar dan karakter baru yang mengambil ikonik mereka," ungkap pernyataan Editor Eksekutif DC, Marie Javins.

"Pada Maret 2021, alur cerita bagi judul-judul baru akan terbit. DC Universe selalu menjadi lahan subur untuk karakter baru yang menyegarkan. DC Future State berkontribusi pada warisan ini," tambahnya.



Simak Video "Michael Keaton Dikabarkan Akan Kembali Perankan Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)