DC Comics Perkenalkan Nubia Sebagai Wonder Woman Baru

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 31 Okt 2020 07:45 WIB
Nubia
Foto: (dok. Twitter/@ElleOnWords)
Jakarta -

DC Comics akan meluncurkan sebuah event selama 2 bulan yang diberi nama Future State. Mereka akan memperkenalkan dunia baru tempat bertemunya masa lalu dan masa depan, mengungkap iterasi baru dan imajinatif dari para superhero yang sudah kita kenal.

Salah satu yang diperkenalkan belum lama ini adalah Nubia, yang diketahui sebagai saudara kembar Diana Prince. Dalam event tersebut, Nubia akan menggunakan Lasso of Truth untuk menjadi Wonder Woman.

Nubia pertama kali diperkenalkan sebagai saudara kembar Diana yang sudah lama hilang di komik Wonder Woman edisi 204. Ia menjadi salah satu superhero kulit hitam pertama di DC Comics sejak debutnya pada 1973. Semenjak itu, beberapa kali Nubia muncul di komik Wonder Woman.

Kini, Nubia akan tampil dalam komik miliknya sendiri yang diberi judul Nubia. L.L. McKinney dan artis Alitha Martinez mendapatkan kesempatan untuk membawa Nubia ke Jagat Future State.

Keduanya bekerja sama untuk cerita yang akan muncul di Future State: Immortal Wonder Woman. Kisah tersebut akan diberi judul Nubia, yang akan menampilkannya sebagai seorang Wonder Woman.

Nubia juga akan tampil di Immortal Wonder Woman yang ditulis oleh Becky Cloonan, Michael W. Conrad, dan Jen Bartel.

Secara resmi, LL McKinney mengumumkan kabar tersebut melalui akun Twitter-nya. Ia mengkonfirmasi Nubia akan tampil di Future State dengan mengunggah gambarnya.

"Para fans @DCComics sudah menanti yang satu ini. Ayo kita mulai! Putri dari Hippolyta, saudara Diana, Putri Amazons, dan sekarang? Wonder Woman! Nubia akan muncul dalam cerita sebagai dirinya sendiri. Kalian tahu, aku harus membawa gadis ini jadi pusat perhatian!" tulisnya.

Event Future State menghadirkan sekelompok creator berbakat dengan latar belakang beragam untuk menciptakan karakter baru dan juga mengembangkan karakter lama. Acara ini akan dimulai pada Januari 2021.



Simak Video "DC Comics Kalah, 'Superman' Milik Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)