Harley Quinn dan Poison Ivy Akhirnya Menikah

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 14:53 WIB
Poison Ivy dan Harley Quinn menikah
Harley Quinn dan Poison Ivy akhirnya mengikat janji seumur hidup semati Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

Dua karakter fenomenal DC, Harley Quinn dan Poison Ivy akhirnya mengikat janji seumur hidup semati. Pasangan yang paling dicintai di DC itu diketahui sebagai karakter antagonis sekaligus antihero.

Selama bertahun-tahun, hubungan keduanya berada di antara platonis dan romantis. Tergantung dari seri komik yang terbit maupun film yang menafsirkannya.

Tapi di seri komik Injustice: Year Zero #8 yang ditulis Tom Taylor, Cian Tormey, Rain Beredo, dan Wes Abbot, dinamika antara Poison Ivy dan Harley Quinn kian mencuat.

Dilansir dari Comicbook, Poison Ivy mengejutkan Harley Quinn dengan perjalanan ke Las Vegas. Harley ingin mereka berada dalam jalur yang berbeda, kemudian keduanya terlibat dalam kekacauan di dalam kasino terdekat.

Ketika Harley Quinn kembali ke suite, ia menemukan Poison Ivy dalam balutan gaun pengantin berwarna hijau. Kerabat terdekat sudah hadir di dalam suite mereka, ada putri Lucy, saudara perempuannya Delia, dan peniru Elvis.

Poison Ivy pun melamar Harley Quinn dan menyarankan mereka agar berada dalam jalan yang sama. Harley langsung menerimanya. Mereka pun ciuman.

Hubungan Poison Ivy dan Harley Quinn sudah terbongkar sejak dalam seri komik Injustice 2 #70. Poison Ivy mengaku pernikahan tidak pernah ada dalam jalan hidupnya, tapi akhirnya ia mengikat janji seumur hidup.

Di versi layar lebar, aktris pemeran Harley Quinn, Margot Robbie, dalam sebuah wawancara mengatakan keinginannya untuk mengenalkan Poison Ivy dengan cara berbeda.

"Saya telah mendorong adanya reunian Poison Ivy untuk waktu yang lama," katanya awal tahun ini.

"Aku sudah lama bekerja dengan cerita itu, karena jelas Poison Ivy dan Harley Quinn punya hubungan yang luar biasa, jadi aku ingin sekali menjelajahinya," sambungnya.



Simak Video "Karakter Baru 'Suicide Squad' Diperkenalkan di DC FanDome"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)