Spoiler One Piece 995

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 14:09 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 995 Foto: Istimewa
Jakarta -

One Piece 995 siap menyapa para penggemar akhir pekan ini. Jelang perilisan manga One Piece 995, spoilernya pun bertebaran di media sosial.

Bagaimana dengan kelanjutan pertempuran antara kelompok Topi Jerami dan pasukan Kaido di Arc Wano?

One Piece 995 dibuka dengan pertarungan epik antara Marco melawan Big Mom. Fans manga Eiichiro Oda sebenarnya sudah menduga akan terjadi pertempuran ini sejak lama.

Marco akan mengeluarkan kemampuan api yang dimiliki untuk melukai Prometheus, salah satu awan dan senjata punya Big Mom. Tak mau kalah, gantian Big Mom yang akan mencengkram Marco.

Perospero pun tak ketinggalan mencoba untuk melawan Marco. Carrot dan Wanda yang menjadi sulong gantian yang menghajar Perospero.

Pertarungan lainnya memperlihatkan Apoo yang berlari mengelilingi Onigashima sambil membawa obat anti-virus dari senjata yang ditembakkan Queen.

Queen terkejut. Ia tidak menyangka ada kelompok Topi Jerami yang menjadi keturunan dari Germa, dan itu adalah Sanji.

Chopper yang merupakan anggota ke-6 dalam kelompok bajak laut Topi Jerami terkena virus yang ditembakkan Queen. Ia mencoba bertahan sampai obat anti-virus datang.

Di bagian lain manga One Piece 995, ada pertarungan antara Usopp melawan Ulti. Ulti lalu mengejar Nami dan berkata, "Luffy tidak akan bisa menjadi raja bajak laut yang baru."

"Tidak. Saya tidak pernah ragu. Dia (Luffy) akan menjadi raja bajak laut yang baru," jawab Nami.

Sebelumnya, di manga One Piece 994 yang berjudul 'Nama Lainku Adalah Tamato', Eiichiro Oda membongkar masa lalu Yamato. Dalam salah satu bagian halaman komik, Yamato berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Momonosuke dari serangan anak buah Kaido.

Yamato juga berhasil mengalahkan anak buah Topi Roppo, Sasaki. Ketika Yamato menyelamatkan Momonosuke, ia mengatakan 20 tahun lalu melihat eksekusi KozuKi Oden.

(Lanjut halaman ke-2)

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]