Spoiler One Piece 993: Kaido Belum Tumbang, Kozuki Oden Hidup Lagi?

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 11:26 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 993 semakin seru antara pertarungan pasukan Kaido dan Monkey D Luffy CsFoto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Pembaca setia manga One Piece tampaknya kembali berbahagia menyambut manga One Piece 993. Akhir pekan ini, bab terbaru manga yang ditulis Eiichiro Oda itu bakal semakin seru. Siap baca kelanjutan cerita di manga One Piece 993?

Jelang perilisan manga One Piece 993, spoilernya bertebaran di jagat maya. Pertarungan antara Kaido Cs dan kru Topi Jerami yang dipimpin Monkey D Luffy belum usai di Konigashima.

Red Scabbards masih memberikan serangan tanpa henti ke arah Kaido. Bahkan mereka menirukan serangan dari Kozuki Oden, yakni teknik menggunakan dua pedang.

Teknik itu yang membuat Kaido terkejut. Di luar kastil, penduduk Flower City masih merayakan festival kembang api. Mereka terus berpesta.

Manga One Piece 993 dibuka dengan pesta kembang api yang meriah. Dalam hati para penduduk, mereka percaya para samurai dari pendukung Kozuki Oden bisa menyelamatkan mereka dari kesengsaraan di Wano.

Kaido yang mendapat serangan dari Red Scabbards, dengan sombongnya mengatakan teknik pedang mereka tidak akan melukai tubuhnya. Tapi di manga One Piece 993, Kaido justru melihat bayangan Kozuki Oden di belakang para samurai.

Apakah Kozuki Oden benar-benar kembali hidup? Atau Kaido hanya berimajinasi karena melihat teknik dua pedang yang dilakukan para samurai?

Di sisi lain pertempuran, anak buah Kaido Bao Huang/ Baofang punya kemampuan yin dan skill yang bisa melihat posisi seseorang. Ia melihat titik lokasi Yamato dan mengejar Shinobu di titik lainnya.

Baofang bisa berada di dua tempat dan melaporkan yang dilihatnya kepada King. Kemudian King memerintahkan Flying Six untuk membawa Momonosuke. Sasaki berhasil menemukan lokasi Momo dan Shinobu.

Tapi saat Sasaki melakukan serangan, Yamato berhasil menghentikannya. Setelah Red Scabbards menyerang Kaido tanpa henti, giliran Kaido mengeluarkan jurus slicing wind.

Serangan Kaido berhasil melukai dan memotong lengan Kiku. Bagaimana kelanjutan cerita di manga One Piece?

Para penggemar One Piece kini bisa membaca manga setiap akhir pekan sampai bab ke-1.000 sampai akhir 2020. Manga One Piece 993 bisa dibaca pada Minggu (25/10) di situs MangaPlus Shueisha.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)