Fans One Piece Rayakan 21 Tahun Anime Luffy Cs Resmi Tayang

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 11:08 WIB
one piece stampede
One Piece Foto: IMDb
Jakarta -

Setelah merayakan One Piece Day pada 22 Juli, para penggemar juga punya satu perayaan lagi yang membuat riuh jagat maya. Kemarin, fans merayakan 21 tahun anime One Piece tayang di televisi. Wah, congrats!

Semua penggemar dari seluruh dunia berkumpul di jagat maya untuk merayakan ulang tahun ke-21 dari anime One Piece.

Anime One Piece pertama kali tayang di televisi pada 20 Oktober 1999. Acaranya masih resmi tayang sampai sekarang, dengan lebih dari 900 bab beredar.

"20 Oktober 1999 adalah hari ketika anime One Piece pertama kali tayang di Jepang! Selamat ulang tahun perayaan yang ke-21 untuk anime One Piece dan mari membuat hari-hari yang cerah ke depannya," cuit One Piece Fandom yang disukai lebih dari 3,6 ribu followers, seperti dilihat detikcom, Rabu (21/10/2020).

"Dari hari inilah, 21 tahun yang lalu. Selamat ulang tahun anime One Piece," tulis netizen lainnya.

"Anime One Piece telah berusia 21 tahun, saya tidak ingin anime berakhir atau selesai, selalu tambahkan episode, dan sumber yang lebih banyak lagi. Kami mencintaimu, One Piece," kicau warganet One Piece.

"Semua orang berterima kasih kepada Eiichiro Oda, karena menghadirkan anime dan manga One Piece ke dunia. 21 tahun yang lalu terjadi di hari ini," kicau @patramills.



Sebelum tayang di layar televisi, manga One Piece pertama kali rilis pada 19 Juli 1997 di majalah Shonen Jump. Tapi peluncurannya secara resmi baru dibuat pada 22 Juli 1997.

Tahun ini, manga One Piece juga merayakan hari istimewanya dengan visual terbaru yang terinspirasi dari busur Wano. Tepat tahun ini, manga sudah berusi 23 tahun.

Secara khusus, Eiichiro Oda membuatkan visual Kru Topi Jerami lengkap dengan pakaian bergaya Jepang tradisional.

Manga One Piece terpanjang yang terbit mingguan di Shonen Jump Shueisha, resmi berumur 23 tahun dan anime-nya tayang selama 21 tahun belakangan. Tapi bagi fans One Piece, perjalanan panjang si bajak laut Topi Jerami tak akan cukup.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)