Spoiler Manga One Piece 992

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 10:08 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 992 terbit akhir pekan ini Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 992 segera menyapa pembaca tercintanya akhir pekan ini. Siap baca kelanjutan peperangan terbesar yang terjadi di Wano Arc?

Setelah dua minggu hiatus atau berhenti sementara tak terbit, Shueisha akhirnya mengumumkan One Piece bakal rilis pada 16/17 Oktober 2020. Selama dua minggu, komikus Eiichiro Oda diketahui kondisi kesehatannya menurun dan sakit mendadak.

Di manga One Piece sebelumnya, Monkey D Luffy dan kru Topi Jerami lainnya sedang melawan pasukan Kaido dan sekutunya di Istana Onigashima. Peperangan semakin seru karena perlawanan belum usai.

Jelang rilis, spoiler manga One Piece chapter 992 bertebaran di jagat maya dan forum Reddit. Ada beberapa hal yang dibocorkan para pencinta manga One Piece.

One Piece 992 akan melanjutkan perjuangan para samurai melawan Kaido di istananya. Nine Scabbards pun bertarung melawan Kaido.

Izo menembak Kaido menggunakan senjatanya. Tapi Kaido membalas dengan menggunakan jurus lighting technique untuk menjatuhkan lawan mainnya.

Kiku sebaliknya menggunakan serangan salju. Pertempuran masih berlanjut dengan sengit. Yamato dikabarkan sibuk mengejar Momonosuke, atau putra Kozuki Oden.

Di akhir manga One Piece 992, bukan Queen atau King yang muncul tapi Black Maria. Ia pun muncul di tengah-tengah pertempuran sengit tersebut.

Masih ada pertanyaan mengapa Black Maria muncul di tengah pertempuran. Fans One Piece punya dua teori, apakah Black Maria akan membelot dari Kaido dan bergabung dengan sekutu Luffy Cs.

Teori kedua adalah Black Maria tetap menjadi musuh dan masih menjadi pendukung dari Kaido. Jika betul, Black Maria sudah menyiapkan rencana jahat untuk menghabisi aliansi Luffy.

Karakter Black Maria memang trbilang misterius dan belum bisa ditebak keberpihakan yang akan diputuskannya.

Di manga One Piece 991, X-Drake menawarkan kesetian kepada Luffy setelah penyamarannya terbongkar. Ia meminta untuk menjadi kru Topi Jerami meski ditentang para timnya, salah satunya Jinbe dan Franky.

Bahkan Zoro dikabarkan akan berusaha menghadapi X-Drake setelah keputusan pemimpinnya, Luffy.

Ini yang pertama kalinya bagi anggota kelompok Topi Jerami berlawanan dengan keputusan pimpinan mereka. Luffy juga dikenal membuat keputusan cepat dan tak masuk diakal.

Selain itu, fans One Piece juga dihadapkan dengan wujud suku Mink yang berubah ketika bulan purnama.

Manga One Piece chapter 992 bisa dibaca secara gratis di situs MangaPlus Shueisha. Nantikan kelanjutan bab selengkapnya ya!



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)