Spoiler One Piece 994: Masa Lalu Yamato Terungkap

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 12:03 WIB
Manga One Piece 984
Yamato Foto: Istimewa/ Manga One Piece 984
Jakarta -

Manga One Piece 994 segera terbit akhir pekan ini. Menuju bab ke-1.000 sejak pertama kali rilis, penggemar manga ciptaan Eiichiro Oda akan kembali disuguhi pertarungan antara Kaido Cs dan pasukan Topi Jerami. Siap menyambut One Piece 994?

Jelang perilisan manga One Piece 994, spoiler beredaran di jagat maya. Bab kali ini berjudul Nama lainku adalah Yamato.

Di One Piece 994, Eiichiro Oda banyak membongkar masa lalu Yamato. Dalam salah satu bagian halama komik, Yamato berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Momonosuke dari serangan anak buah kaido.

Yamato juga berhasil mengalahkan anak buah Topi Roppo, Sasaki. Ketika Yamato menyelamatkan Momonosuke, ia mengatakan 20 tahun lalu melihat eksekusi Kozumi Oden.

"Aku menangis terhadap kehidupan Kozuki Oden. Aku menangis," ucap Yamato.

Momonosuke tertegun. Yamato kembali meminta maaf kepada putra dari Kozuki Oden tersebut.

"Momonosuke-kun, pada hari itu dirimu hampir dijatuhkan oleh Kaido, saat itu aku hanya bisa melihat. Maafkan aku," kata Yamato sembari mengeluarkan air mata.

Kelanjutan pertarungan Akazaya Nine melawan Kaido masih berlanjut. Setelah tangan Kiku terpotong, Kinemon menggunakan apinya untuk menutup luka.

Kaido digambarkan kembali ke wujud manusianya. Ia berbicara soal kematian adalah penyempurnaan dari seorang pria yang kembali ke bentuk manusianya.

Di bagian bawah kastil Kaido, kelompok Luffy masih bertarung melawan Queen yang mengeluarkan peluru yang menginfeksi lawan maupun sekutunya sendiri.

Peluru itu seperti wabah yang bisa menghancurkan siapa pun di depannya. Tapi Queen memberikan Apoo vaksi untuk terhindar dari peluru-peluru yang digencarkannya.

Di akhir manga One Piece 994, sayangnya fans harus menunggu lebih lama karena Eiichiro Oda kembali mengumumkan libur atau tidak terbit. Bab berikutnya dari manga One Piece yakni One Piece 995 akan rilis pada 14 November 2020.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)