Patung Tony Tony Chopper dan Brook Bertengger di Kampung Halaman Eiichiro Oda

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 11:55 WIB
Patung Tony Tony Chopper dan Brook One Piece di Kumamoto, Jepang
Patung One Piece terbaru diresmikan Foto: New World Arthur Twitter/ Instagram
Jakarta -

Saat pertempuran di Arc Wano dalam manga One Piece belum mencapai akhir, patung terbaru didirikan di kampung halaman komikus Eiichiro Oda. Ada dua patung yang baru saja diresmikan di Prefektur Kumamoto, Jepang.

Patung bajak laut Topi Jerami yang menjadi anggota ke-6 yakni Tony Tony Chopper dan Brook. Mereka bergabung dengan patung dalam manga ciptaan Eiichiro Oda lainnya.

Karakter Tony Tony Chopper dan Brook mungkin saja bukan kelompok topi Jerami yang kuat seperti Luffy dan Zoro. Tapi mereka telah membuktikan diri berkali-kali selama masa bergabungnya dengan kelompok Topi Jerami.

Tony Tony Chopper khususnya telah membuka kartu As bagi Queen si pendukung Kaido. Dengan bertambahnya patung keduanya, para penggemar One Piece di Kumamoto akan dapat melihat bagaimana bajak laut One Piece semakin berkibar disukai.

Pengguna Twitter New World Arthur berbagi foto peresmian patung baru Tony Tony Chopper.

"Patung Chopper diresmikan di kampung halaman Oda. Hore," cuitnya, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (13/11/2020).



"Patung emas Brook juga didirikan di kampung halaman Oda di Kumamoto," lanjutnya lagi.

Kedua patung itu berdiri dengan gagahnya sesuai dengan ciri khas karakter masing-masing. Para penggemar One Piece pun bisa melihat langsung patungnya jika ingin berfoto.

Eiichiro Oda diketahui segera mengakhiri perjalanan bajak laut Topi Jerami dalam waktu 5 tahun ke depan. Ia ingin mengakhiri pencarian Luffy sebagai Raja Bajak Laut terbaru.

Dengan jadwal kerja Oda yang padat karena harus terbit setiap minggu, beberapa kali Oda sempat mengambil jeda atau istirahat. Kini menuju akhir tahun 2020, manga One Piece menuju bab ke-1.000 dan semakin membuat penasaran para penggemarnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)