Fans DC? DC FanDome 2021 Umumkan Detail Acara di Oktober

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 14:03 WIB
DC FanDome 2021
DC FanDome 2021 digelar Oktober Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

Industri komik dunia turut terkena imbas karena pandemi COVID-19. Setelah sempat tertunda selama setahun, gelaran DC FanDome 2021 segera dihelat pada Oktober.

Gelaran DC FanDome awalnya diumumkan sejak tahun ini. Kini sebulan sebelum penyelenggaraan, DC mengumumkan deretan pengisi acara di gelombang pertama yang terkait DC FanDome.

"DC FanDome adalah pengalaman penggemar yang digelar secara virtual dan global untuk pertama kalinya," ungkap Ketua dan Chief Executive Officer WarnerMedia Studios and Networks Group, Ann Sarnoff, dilansir dari Comicbook, Kamis (2/9/2021).

Di festival DC FanDome 2021, perusahaan DC akan memamerkan setiap aspek dari semesta DC dengan skala dan akses yang belum pernah ada sebelumnya.

"Tahun ini kami membawa semua yang disukai orang-orang tentang DC FanDome dan meningkatnya penggemar dengan tampilan pertama yang lebih eksklusif, berita terkini, wawancara mendalam, dan para tim kreatif dari DC," sambungnya.

Ada beberapa bagian yang bakal memeriahkan DC FanDome 2021. Pertama, film dengan penayangan trailer baru eksklusif untuk film The Batman termasuk tampilan pertama Black Adam.

Ada juga cuplikan The Flash dan tampilan di belakang layar Aquaman dan The Lost Kingdom, serta Shazam! Fury of the Gods.

Di bagian televisi ada tampilan eksklusif Peacemaker HBO Max, Aquaman: King of Atlantis, dan Batman: Caped Crusader. Ada juga kejutan terbaru dari kembalinya Patrol, Titans, Harley Quinn, dan Young Justice: Phantoms.

Di bagian ketiga ada video games dari Gotham Knights dan Suicide Squad: Kill the Justice League.

Di bagian komik ada panel khusus untuk Batman: Fear State, Black Manta, Wonder Woman Historia, Nubia and the Amazons, dan Wonderful Women of the World.

Pengalaman virtual DC FanDome 2021 akan tersedia secara streaming di YouTube, Facebook sampai Twitter. Fans DC pun bisa mendaftar secara gratis di DC FanDome.com.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Karakter Baru 'Suicide Squad' Diperkenalkan di DC FanDome"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)