Review

Anugerah Terindah: Nyanyi Lagu Sheila on 7 dari Panggung Musikal

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 14:38 WIB
Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020
Teater musikal Anugerah Terindah tayang di MOL TV Foto: Titimangsa Foundation/ MOLA TV
Jakarta -

Bagi kamu pencinta teater, masa pandemi membuat kita tak bisa menonton pertunjukan di gedung maupun melihat langsung. Di situasi yang tak menentu, menonton secara live streaming menjadi pilihan terbaik ketika berada di dalam rumah.

Teater musikal Anugerah Terindah yang tayang di MOLA TV bisa menjadi salah satu pementasan pilihan untuk mengisi libur akhir tahun. Pertunjukan yang diproduksi Titimangsa Foundation diadaptasi dari delapan lagu karangan Eross Candra yang dipopulerkan oleh Sheila on 7.

Berdurasi 1 jam 34 menit, teater musikal Anugerah Terindah dimulai dari percakapan antara Bianca (Mikha Tambayong) dan Arya (Roy Sungkono) yang merayakan lima tahun hubungan asmaranya. Mereka duduk di atas rooftop bangunan sambil menyanyikan lagu Tunjuk Satu Bintang.

Arya yang seorang influencer kerap membuat cemburu Bianca yang haus akan perhatian. Bianca menganggap Arya terlalu baik kepada Abidari (Ayushita) dan Tie (Asmara Abigail), dan para penggemar di media sosialnya.

Bianca merasa disepelekan sebagai perempuan. Rasa cemburunya seakan membutakan hubungan asmara tersebut.

Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020 Foto: Titimangsa Foundation/ MOLA TV

"Aku tuh ngerasa kayak perempuan lain. Kamu kasih cake ke aku, ke mereka juga cake yang sama. Aku tahu kamu influencer, tapi aku bukan perempuan yang sama," tutur Bianca.

Bianca bersama dua sahabatnya punya butik pakaian yang bersebelahan dengan kedai kopi milik Arya yang dikelola bersama sahabatnya Hed (Sal Priadi). Hed adalah seorang barista dan gemar membaca buku.

Kutipan-kutipan para penulis ternama kerap dipakai Arya untuk keterangan foto di media sosialnya. Padahal itu adalah perkataan yang dilontarkan dari Hed.

Diam-diam di antara para sahabat itu tumbuh benih-benih cinta. Hed menyukai Bianca yang periang dan pencemburu. Sahabat Bianca, Tie yang seorang desainer menyukai Hed yang awalnya terkesan seseorang yang dingin.

Serta Abidari yang seorang Aquarius juga menaruh hati pada Hed yang berzodiak Gemini.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Ternyata Sophia Latjuba dan Iwan Fals Orangnya Cemburuan!"
[Gambas:Video 20detik]