Teater Musikal Anugerah Terindah Tayang Hari Ini di MOLA TV, Ini Cerita Pemain

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 15:51 WIB
Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020
Foto: Titimangsa Foundation/ MOLA TV
Jakarta -

MOLA TV resmi menayangan teater musikal Anugerah Terindah mulai hari ini. Pertunjukan yang diproduksi oleh Titimangsa Foundation itu menggaet sejumlah bintang Tanah Air di antaranya Mikha Tambayong, Asmara Abigail hingga Sal Priadi.

Apa cerita para pemain yang terlibat dalam teater musikal Anugerah Terindah?

Musisi Sal Priadi yang beradu akting dengan Mikha Tambayong menceritakan pengalaman tak terlupakan saat dihubungi oleh produser Titimangsa Foundation, Happy Salma.

"Itu jadi pengalaman tidak terlupakan. Sempat telepon malam-malam, ditanya apa mau bergabung, langsung jawabannya iya dengan semua beban yang terbayangkan. Jadi ini memang sesuatu yang nggak mudah karena dunianya berbeda," kata Sal Priadi kepada awak media.

Pelantun Amin Paling Serius itu menuturkan ketika belajar teater musikal dengan Titimangsa Foundation, akhirnya ia mengetahui bagaimana cara menghapal dialog sambil bernyanyi.

Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020 Foto: Titimangsa Foundation/ MOLA TV

"Semua bantu banget, Teh Happ dukung moral banget. Itu yang bikin senang, semua dikerjakan bersama-sama," lanjutnya.

Ayushita yang dipercaya main dalam teater musikal Anugerah Terindah turut menimpali. Pentas ini merupakan yang kedua kalinya bekerja sama dengan Titimangsa Foundation.

Ia merasa selama persiapan latihannya terbilang sebentar sekaligus deg-degan tapi senang.

"Apalagi ini lagu-lagunya adalah ciptaan Eross Candra, aku kan fans-nya Sheila on 7. Emang sih buat menarik, nyanyi, akting baru pertama kalinya tapi selalu kayak merasa ini tuh hal baru," tambah Ayushita.

Dira Sugandi pun terpilih untuk bermain dalam teater musikal Anugerah Terindah yang diadaptasi dari lagu-lagu Eross Tjandra.

"Kebayang masa-masa ABG dulu, walau pun sebelumnya sudah terlibat di teater musikal tapi ini ditayangkan dalam media yang berbeda. Bisa diputar terus dan ditonton orang banyak," katanya.

Teater Musikal Anugerah Terindah yang hadir mulai 5 Desember 2020 pukul 10.00 WIB secara eksklusif di Mola TV.

(tia/aay)