Mikha Tambayong hingga Ayushita Cerita Main Teater Musikal Anugerah Terindah

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 15:07 WIB
Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020
Foto: Titimangsa Foundation/ MOLA TV
Jakarta -

Titimangsa Foundation dan MOLA TV berkolaborasi menggelar pertunjukan teater musikal Anugerah Terindah yang tayang serentak pada 5 Desember 2020. Sejumlah nama selebriti dan musisi Tanah Air dipercaya turut bermain dalam musikal.

Mikha Tambayong yang menjadi Bianca untuk pertama kalinya main di atas panggung teater. Ia menceritakan pengalamannya diajak oleh produser Titimangsa Foundation, Happy Salma.

"Waktu pertama kali ditawari pasti senang sekali, persiapan bentar banget. Saya bangga (diajak) dan pressure (penuh tekanan) banget. Ada waktu terbatas untuk latihan," tutur Mikha Tambayong saat jumpa pers virtual, Selasa (1/12/2020).

Mikha mengatakan ia hanya dikasih waktu latihan selama dua minggu lamanya. Tapi dalam jenjang waktu yang super cepat, ia merasa tertolong mendapatkan bantuan dan energi positif dari tim Titimangsa Foundation yang ada.

"Secara energi dapat energi positif. Dapat ilmu baru yang belum didapatkan, secara akting, musik tapi cukup berat karena pengalaman ini berbeda dari syuting film atau nyanyi di atas panggung. Ini pengalaman yang baru buat saya. Koreografi juga jadi tantangan baru buat saya," sambungnya.

Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020 Foto: Titimangsa Foundation/ MOLA TV

Ayushita yang dipercaya main dalam teater musikal Anugerah Terindah turut menimpali. Pentas ini merupakan yang kedua kalinya bekerja sama dengan Titimangsa Foundation.

Ia merasa selama persiapan latihannya terbilang sebentar sekaligus deg-degan tapi senang.

"Apalagi ini lagu-lagunya adalah ciptaan Eross Candra, aku kan fans-nya Sheila on 7. Emang sih buat menarik, nyanyi, akting baru pertama kalinya tapi selalu kayak merasa ini tuh hal baru," tambah Ayushita.

Teater musikal Anugerah Terindah dibintangi oleh deretan bintang ternama Tanah Air. Di antaranya Mikha Tambayong, Ayushita, Asmara Abigail, Dira Sugandi, Roy Sungkono, dan Sal Priadi.

Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020Teater Musikal Anugerah Terindah Siap Tayang di MOLA TV 5 Desember 2020 Foto: Titimangsa Foundation/ MOLA TV

Ada 8 lagu-lagu ciptaan Eross Candra yang diadaptasi Titimangsa Foundation menjadi sebuah naskah teater. Agus Noor berperan sebagai penulis naskah sekaligus sutradara teater bersama dengan Kamila Andini dipercaya menjadi sutradara visual.

Teater Musikal Anugerah Terindah yang akan hadir mulai 5 Desember 2020 secara eksklusif di Mola TV.



Simak Video "Haaland 2 Gol, Dortmund Bekuk Freiburg 4-0 "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)