Lee Sang Yeob, Jessi dan Mijoo Positif COVID-19, The Sixth Sense 3 Tunda Tayang

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 10:35 WIB
The Sixth Sense 3
The Sixth Sense 3. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

The Sixth Sense 3 merupakan variety show yang sangat dinantikan penayangannya. Namun, tim produksi mengabarkan 3 member tetap sekaligus producing director (PD) dinyatakan positif COVID-19.

Lee Sang Yeob dan sang PD adalah yang pertama dinyatakan positif COVID-19. Sang aktor diketahui sudah menjalani dua kali vaksinasi dan satu kali booster.

Kabar tersebut disampaikan oleh Unbin ENS sebagai manajemen. Lee Sang Yeob dinyatakan positif COVID-19 pada 22 Februari.

"Lee Sang Yeob dinyatakan positif COVID-19 setelah merasakan gejala sakit tenggorokan dan menggigil. Ia dinyatakan negatif setelah menjalani tes rapid, tapi dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR pada 21 Februari," ungkap manajemen.

Menyusul setelahnya, Mijoo Lovelyz dan Jessi dinyatakan positif COVID-19 pada 23 Februari. Keduanya memutuskan menunda semua jadwal kegiatan.

"Lee Mijoo menjalani tes PCR karena mengalami gejala yang mencurigakan. Pada hari ini (23 Februari) ia dinyatakan positif COVID-19. Mijoo sudah menjalani dua kali vaksinasi pada Oktober 2021. Saat ini ia menunda semua aktivitas dan beristirahat," ujar Antenna sebagai agensi.

"Pada 22 Februari 2022, Jessi menunjukkan gejala demam dan menjalani tes PCR. Hasilnya dinyatakan positif. Jessi sudah menjalani dua kali vaksinasi dan kini menunda segala aktivitas selama fokus pada pemulihan di rumah," ungkap P NATION sebagai manajemen Jessi.

Hal ini membuat pihak The Sixth Sense 3 sepakat untuk menunda penayangan. Seharusnya, musim ketiga ditayangkan pada 11 Maret 2022.

"Karena adanya kasus positif COVID-19 di lokasi The Sixth Sense 3, maka penayangannya yang seharusnya dilaksanakan pada 11 Maret, akan ditunda sepekan dan ditayangkan pada 19 Maret 2022," ungkap tvN sebagai stasiun TV yang menayangkan program.

"Kami memohon pengertian dari para penonton yang menantikan penayangan The Sixth Sense 3. Hal ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan syuting yang stabil," pungkasnya.



Simak Video "Member Positif Covid-19, 'The Sixth Sense 3' Tunda Penayangan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)