Hengkang dari Woollim, Mijoo Lovelyz Gabung Agensi Yoo Jae Suk?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 16:10 WIB
MIjoo Lovelyz
Foto: (dok. Instagram @queen.chu_s)
Jakarta -

Tujuh member Lovelyz beberapa waktu lalu memutuskan hengkang dari Woollim Entertainment setelah kontrak mereka berakhir pada 16 November 2021. Termasuk Mijoo, yang saat ini lebih dikenal tampil di sejumlah variety show.

Kini, beredar kabar Mijoo tengah mencari manajemen baru dan berencana bergabung dengan Antenna. Agensi tersebut merupakan rumah dari Sam Kim, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, Jung Seung Hwan, Jukjae, hingga Yoo Jae Suk.

Mengenai kabar ini, pihak Antenna merilis pernyataan. Mereka menegaskan masih belum ada keputusan apa pun yang diambil terkait kabar tersebut.

"Belum lama ini kami memang bertemu dengan Mijoo Lovelyz. Tapi masih belum ada yang bisa dikonfirmasi," tegasnya.

Mijoo Lovelyz diketahui saat ini aktif menjadi salah satu member tetap di variety show The Sixth Sense dan How Do You Play? bersama Yoo Jae Suk. Kedekatannya dengan sang komedian disebut-sebut mempengaruhi Mijoo untuk bergabung dengan Antenna.

Yoo Jae Suk sudah lebih dahulu bergabung dengan Antenna pada Juli 2021.

Mijoo debut dengan Lovelyz di bawah naungan Woollim Entertainment pada 5 November 2021. Mereka debut dengan merilis album berjudul Girls' Invasion.

Di tengah kesibukannya dengan Lovelyz, Mijoo kerap muncul di sejumlah variety show, di antaranya Dunia: Into a New World hingga Battle Trip.

Di sisi lain, Lovelyz terakhir kali merilis EP berjudul Unforgettable pada September 2020. Lagu utama Obliviate mendapatkan respons yang sangat baik dari publik dan membuat mereka memenangkan piala di SBS MTV's The Show.

Setelah setahun tak ada kabar, Woollim Entertainment pun mengumumkan kontrak mereka berakhir pada 16 November 2021. Selain Baby Soul, ketujuh member Lovelyz memutuskan hengkang dari manajemen.



Simak Video "7 dari 8 Member Lovelyz Putuskan Keluar dari Woollim Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)