ADVERTISEMENT

Breaking! 7 Member Lovelyz Hengkang dari Woollim Entertainment

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 17:38 WIB
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari girlband Woollim Entertainment, Lovelyz. 7 dari 8 member mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan manajemen dan memilih keluar dari Woollim Entertainment.

Hal itu diungkapkan oleh Woollim lewat sebuah pernyataan resmi pada Senin (1/11/2021). Disebutkan dalam keterangannya, kontrak eksklusif dari para member Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021. Di situ juga dijelaskan hanya satu member yang memilih memperpanjang kontrak dengan Woollim yaitu Baby Soul.

Baby Soul merupakan leader dari grup yang debut dengan lagu Candy Jelly Love itu. Dia merupakan salah satu member Lovelyz yang menjalani masa training paling lama di Woollim Entertainment yakni sekitar 7 tahun bersama dengan Jin dan Jiae.

Sementara itu, semua member Lovelyz lainnya memilih hengkang dari manajemen: Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, dan Jung Yein. Berikut ini pernyataan resmi dari Woollim Entertainment:

LovelyzLovelyz Foto: Lovelyz (dok. Woolim Entertainment)

"Halo ini Woollim Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz.

Kontrak eksklusif kami dengan para member Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021.

Setelah diskusi yang panjang dan mendalam serta pertimbangan, tujuh member Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, dan Jung Yein) telah memutuskan untuk mempersiapkan awal yang baru di tempat (manajemen) baru, dan kami menghormati keputusan para member dan mendukung pilihan mereka.

Dari semua member Lovelyz, Baby Soul telah memperbarui kontrak dengan kepercayaan yang dia berikan pada kami sejak waktu lama. Sebagai pihak yang mendukung Baby Soul sejak lama, kami tidak ragu untuk memberikan dukungan penuhh terhadap langkah baru Baby Soul dan aktif mempromosikannya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada delapan member Lovelyz yang sudah bekerja keras dan bersinar sebagai artis di bawah manajemen Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir. Dan kami setulusnya mendukung awal yang baru buat mereka.

Sebagai tambahan, kami juga berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung, menyayangi, dan mencintai Lovelyz.

Terus tunjukkan dukungan buat para member Lovelyz yang memulai dari awal lagi dan kami setulusnya mengucapkan terima kasih atas cinta dan ketertarikan yang telah kalian berikan pada Lovelyz tujuh tahun terakhir."

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT