Wawancara Eksklusif

Ngobrol Bareng Lovelyz soal Comeback Unforgettable yang Lebih Dewasa

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 16:04 WIB
Lovelyz
Foto: Lovelyz (dok. Woolim Entertainment)
Jakarta -

Lovelyz akhirnya comeback setelah 1 tahun 4 bulan. Kali ini, mereka menunjukkan sisi berbeda yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya.

detikcom belum lama ini berkesempatan untuk mewawancarai Lovelyz. Mereka bicara soal perbedaan antara comeback kali ini lewat Unforgettable dibandingkan dengan penampilan mereka sebelumnya.

"Menurutku comeback kali ini sangat spesial karena Lovelyz akhirnya menyapa fans kembali setelah satu tahun dan 4 bulan. Fans bisa melihat sisi lain Lovelyz yang lebih dewasa," ungkap Jisoo.

"Kalian bisa melihat konsep yang belum pernah dicoba oleh Lovelyz sebelumnya," lanjut Mijoo.

Unforgettable merupakan EP ketujuh Lovelyz yang dirilis hari ini, 1 September 2020. Album tersebut terdiri dari enam lagu dengan Obliviate sebagai lagu utama.

Hal lain yang membuat comeback kali ini lebih spesial adalah karena Sujeong ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu. Lovelinus pun bisa merasakan langsung perbedaan dalam musik yang ditampilkan oleh Lovelyz.

[Gambas:Youtube]

"Comeback ini lebih berarti karena Sujeong ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu utama kami," tambah Yein.

"Lovelinus bisa merasakan kesenangan saat kami mencoba mengubah konsep da musik kami," ujar Kei.

Ini adalah comeback pertama Lovelyz usai tampil di ajang Queendom pada 2019. Kala itu mereka mencuri perhatian lewat penampilan yang berbeda.

Setelahnya, para member menjalani kegiatan individu yang dimulai dengan debut solo Kei pada Oktober 2019. Dilanjutkan dengan Sujeong pada Mei 2020.

"Semua terasa sangat menyenangkan karena ini adalah konsep baru yang kami coba," pungkas Mijoo.

Obrolan detikcom dengan Lovelyz masih akan berlanjut. Di artikel selanjutnya, salah satu member Lovelyz, Kei, bicara soal pengorbanan yang ia lakukan untuk menyempurnakan MV Obliviate.

Seperti apa, tunggu artikel selanjutnya, ya! Tonton juga MV Obliviate di artikel ini.



Simak Video "''Queendom'', Kompetisi Unjuk Gigi Idola K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)