detikHot

K-Spotlight

Kontroversi hingga Popularitas yang Kembali Terangkat di Queendom

Senin, 23 Sep 2019 18:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Queendom (dok. Mnet) Foto: Queendom (dok. Mnet)
Jakarta - Baru ditayangkan 4 episode, Queendom langsung menjadi salah satu tayangan favorit. Tak hanya karena deretan idola yang berpartisipasi, namun karena konsep survival show yang dianggap menarik.

Persaingan antara 6 idola perempuan dengan ciri khas berbeda-beda meningkatkan minat pemirsa akan acara ini. Apalagi di episode terbaru, AOA, MAMAMOO, OH MY GIRL, (G)I-DLE, Lovelyz, dan Park Bom saling bertukar hits dan membawakannya dengan gaya mereka masing-masing.

AOA, yang lama tak terdengar kabarnya, kembali meraih popularitas setelah membawakan lagu 'Egoistic' milik MAMAMOO. Dengan gaya kasual mengenakan setelan jas dan dancer yang memukau, penampilan AOA banyak mendapatkan pujian.

[Gambas:Youtube]


Menurut Seolhyun, Queendom berhasil memaksa AOA menunjukkan sisi yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya sebagai grup.

"Banyak sisi AOA yang belum sempat kami perlihatkan. Kami berpikir, mari gunakan kesempatan ini untuk menunjukkan sisi lain kita. Kami melihat Queendom sebagai kesempatan bagi kami berlima untuk kembali tumbuh dan berkembang dengan berlatih bersama lagi," ungkapnya saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Begitu juga dengan OH MY GIRL, yang membawakan lagu 'Destiny' milik AOA. Mereka bahkan mendapatkan pujian dari sesama peserta karena konsep unik yang dibawakan.

Walaupun begitu, kritikan juga muncul karena salah satu penampilan. MAMAMOO memicu kontroversi setelah membawakan lagu 'Good Luck' milik AOA.

[Gambas:Youtube]


Dalam penampilan tersebut, Moonbyul tampak menari dengan tangan memegang rantai yang membelit leher dua orang penari latar pria. Hal tersebut membuat MAMAMOO dituding membela kaum Misandri (kebencian atau ketidaksukaan terhadap laki-laki).

Namun, pihak Queendom maupun MAMAMOO masih belum memberi pernyataan terkait hal ini.

Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua

(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com