Tak Kunjung Comeback, Lovelyz Ditelantarkan Manajemen?

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 19:11 WIB
Lovelyz
Foto: Lovelyz (dok. Woolim Entertainment)
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba Lovelyz muncul dengan kabar bahwa mereka ditelantarkan oleh agensi karena tidak mendapat slot untuk comeback. Hal ini disampaikan oleh Jisoo lewat siaran V LIVE pada 12 Oktober yang hanya memperdengarkan suara saja.

Mendengar kabar tersebut, para penggemar pun mulai mengkhwatirkan nasib Lovelyz dan menaikkan #LovelyzDeservesBetter di laman Twitter. Akan tetapi, tidak lama sejak kabar itu mencuat Jisoo pun merilis permintaan maaf atas komentarnya di V LIVE tersebut.

Berikut sederet fakta seputar Lovelyz yang diduga ditelantarkan oleh agensi. Yuk, simak!

1. Jisoo Curhat Atas Kekecawannya Terhadap Agensi

Pada 12 Oktober, Jisoo Lovelyz melakukan siaran V LIVE yang hanya memperdengarkan suara saja untuk mengobrol santai dengan para penggemar. Dia pun menanggapi komentar fans yang menanyakan tentang Lovelyz yang tidak kunjung melakukan comeback dalam waktu lama.

"Kapan aku bisa melihatmu. Ini mengecewakan," ungkap Jisoo.

"Kami telah mencoba semua yang kami bisa. Kami memberi tahu mereka bahwa kami ingin merilis album. Bukannya kami tidak memberi tahu mereka hal-hal yang kami inginkan. Kami tidak menahan diri. Ini adalah hidup kami. membicarakannya, dan menyia-nyiakan begitu banyak hidup kami seperti ini membuat frustrasi dan kami merasa kasihan kepada penggemar kami," lanjutnya.

2. Jin Menulis Kalimat Tersirat Perihal Kondisi Lovelyz

Tidak hanya Jisoo, vokalis utama Lovelyz, Jin juga membuat postingan di Instagram pribadinya berupa pesan tersirat tentang ketidakpuasannya terhadap perlakuan Woolim Entertainment.

Dia menulis, "Akhir-akhir ini, saya lupa profesi saya. Jika Anda hanya melihat Instagram saya, saya adalah seorang food vlogger."

Sayangnya, postingan di akun Instagram pribadi Jin tersebut telah dihapus.

3. Naiknya #LovelyzDeservesBetter

Munculnya kabar ini membuat para penggemar merasa khawatir dengan nasib Lovelyz yang tidak jelas. Apalagi, grup tersebut tidak pernah lagi comeback setelah merilis mini album ke-7 pada September 2020.

Selain itu, kontrak Lovelyz dengan Woolim Entertainment akan segera berakhir yang membuat para penggemar khawatir bahwa grup tersebut akan dibubarkan. Bahkan #LovelyzDeservesBetter sempat muncul di trending topic Twitter dengan isi harapan penggemar bahwa Lovelyz akan segera merilis album baru.

4. Jisoo Meminta Maaf Atas Komentarnya Tentang Comeback

Tidak berselang lama setelah curhat, Jisoo pun tiba-tiba meminta maaf atas komentarnya tentang comeback Lovelyz. Hal ini dia ungkapkan melalui platform penggemar, Pocketdols dengan mengatakan, "Aku hanya mengirimnya melalui surat rahasia. Aku mengumpulkan keberanian dan menaruhnya di sini. Saya pikir ada kesalahpahaman tentang apa yang saya katakan kemarin. Saya melihat komentar yang meminta saya untuk merilis album selama V Live, jadi saya menjawabnya," kata Jisoo.

"Aku yakin Linus penasaran, tapi kami hanya bisa mengatakan hal yang sama setiap saat. Bagaimanapun, saya tidak ingin hal-hal menjadi lebih besar, dan saya tidak ingin anggota lain membicarakannya karena saya. Saya seharusnya tidak melakukan V Live kemarin. Seharusnya aku tidur saja saat aku sakit kepala. Maafkan saya," tutupnya.



Simak Video "Jisoo 'Lovelyz' Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)