Adu Kemampuan di Air, Gimana Akhir Cerita NCT 127 Life in Gapyeong?

Erika Dyah - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 22:22 WIB
nct 127
Foto: nct 127
Jakarta -

NCT 127 Life in Gapyeong memasuki episode pemungkas dengan keseruan yang seolah tak ada habisnya. Di episode terakhir ini, para member tak lagi bermain di villa, melainkan pergi ke danau untuk adu kemampuan bermain permainan olahraga air.

Kali ini, para member minus Mark dan Haechan yang masih memiliki agenda lain ditantang untuk bermain wakeboard. Mereka diberi misi individu dengan bergiliran bermain wakeboard. Nantinya, 3 member di urutan teratas yang bertahan paling lama di atas wakeboard bisa mendapatkan kupon makanan.

Mantan penjahat dari game Among City di episode sebelumnya, Jaehyun berperan sebagai pembawa acara sekaligus time keeper di permainan ini. Sementara, Doyoung, Yuta, Johnny, Taeil, Taeyong, dan Jungwoo bakal bersaing untuk memperebutkan hadiah makanan.

Doyoung yang menjadi penantang pertama di permainan kali ini justru sempat diragukan para member. Kendati demikian, ia berhasil menunjukkan posturnya yang stabil di percobaan pertama, baik saat menggunakan pegangan tongkat maupun saat memakai tali.

"Dia hebat sekali," ujar Taeyong sambil berdecak kagum.

"Padahal dia sungguh amatir, mungkin memang dia terlahir dengan bakat itu," kata Taeil menimpali.

Keahlian Doyoung yang tak disangka-sangka otomatis bikin member lainnya gugup karena hasilnya di luar dugaan. Meski sempat memulai permainan dengan tidak stabil, Doyoung akhirnya membuktikan dirinya bisa rileks dengan postur sempurna bahwa mencatatkan waktu bertahan hingga 30,16.

Sementara itu, Yuta si penantang kedua dijagokan para member lain karena sejarah baiknya yang selalu berada di peringkat atas selama ditantang dalam permainan air. Ia pun dengan mulus bisa menunjukkan kemampuan bermain wakeboardnya dalam sekali coba.

Di urutan ketiga, ada Johnny dengan fisiknya yang prima dan atletis. Member yang satu ini tak kalah dijagokan oleh member lainnya karena posturnya yang dinilai sempurna. Bahkan, fisiknya yang oke membuatnya disebut sebagai kandidat pemenang utama.

Sementara itu, Taeil yang menempati urutan keempat sempat gagal saat berlatih dengan tongkat. Namun, ia bisa menunjukkan kemampuan berseluncur yang baik, bahkan menyelesaikan setengah putaran.

Kontras dengan para penantang sebelumnya yang lebih pede, Jungwoo malah rendah hati dan tidak berharap bisa bertahan lama.

"Asal waktuku di atas 10 detik," ucap Jungwoo yang tampak gugup.

Meski posturnya saat berseluncur tampak seperti boneka kertas yang terombang-ambing, ia berhasil bertahan cukup lama di atas wakeboard. Terakhir, ada Taeyong yang tampak sangat enjoy menikmati permainan ini. Ia pun berhasil menyelesaikan satu putaran penuh tanpa kendala berarti.

Permainan adu kemampuan bermain air ini pun semakin seru karena menunjukkan hasil yang tak terduga. Pastinya, ketiga pemenang teratas mendapatkan hadiah sesuai yang dijanjikan, yakni kupon untuk bisa makan makanan lezat, termasuk Yukgaejang dan Eomuk yang sangat nikmat disantap hangat sehabis bermain air.

Di episode terakhir kali ini, kesembilan member akhirnya berkesempatan untuk kumpul full team lagi dalam agenda makan malam. Sebab, Mark dan Haechan kembali bergabung bersama member lainnya untuk menutup perjalanan mereka di Gapyeong.

Ingin tahu gimana hasil permainan wakeboard para member? Mau lihat juga keseruan kesembilan member NCT 127 dalam mengakhiri waktu liburan mereka di Gapyeong? Jangan lewatkan kisahnya dan simak sendiri episode final dari NCT 127 Life in Gapyeong yang tayang di detikcom serta didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)