Quality Time Bareng Member, June iKON Curhat Mau Jadi Aktor?

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 19:17 WIB
ikons type one summer night
Foto: ikons type one summer night
Jakarta -

Semua orang tentu memiliki keinginan yang sangat ingin diwujudkan. Hal yang sama juga dialami oleh member iKON, lho.

Meski sudah menjadi idol terkenal, namun rupanya masih banyak hal yang ingin mereka capai. Seperti halnya June. Di episode ke-10 iKON's Type: One Summer Night ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa memulai karier di dunia akting.

"Aku ingin melakukan banyak hal. Aku ingin menulis buku. Aku juga ingin mencoba drama musikal. Aku juga ingin coba berakting. Ada banyak keinginan, tapi kesempatan itu sayangnya tidak banyak," ujarnya.


Bobby pun bertanya alasan June tertarik menjadi aktor dan berakting. June menilai akting merupakan hal yang keren. Sebab para aktor dan aktris dituntut untuk berperan sebagai orang lain.

"Kita juga bertemu banyak orang. Kita bisa merasakan banyak emosi dan perasaan. Aku suka itu," katanya.

Bobby menyimak dengan seksama. June pun lanjut bercerita ia menyukai film. Bahkan saking menyukainya, ia bisa membayangkan peran apa yang ingin dimainkannya.

"Saat kita syuting music video rasanya menyenangkan sih. Rasanya sangat keren, ditambah lokasinya juga bagus. Rasanya sangat memuaskan. Akting pasti rasanya lebih dari itu," kata Bobby.


June mengaku ia juga mengambil kelas akting setidaknya 1 sampai 2 kali dalam sebulan. Dia terus berlatih meski tidak jarang prosesnya sulit dan melelahkan.

"Pokoknya harus latihan meskipun sulit. Aku lakukan dengan sungguh-sungguh. Meski nanti hasilnya tak berhasil, setidaknya aku sudah berlatih dengan giat," tuturnya.

Di kamar terpisah ruangan terpisah, terlihat DK dan Jay yang sedang mengobrol sambil menyantap makan malam. Keduanya terlihat senang karena liburan kali ini diisi oleh beragam kegiatan yang seru.

"Di hari pertama aku kira nggak mungkin kita main-main terus. Aku bahkan nggak tenang karena punya banyak kegiatan di Seoul. Kita harus latihan, rekaman, dan lainnya. Bahkan di bus aku sering memikirkannya sambil melihat ke luar jendela. Tapi hari ini aku bisa bermain bebas tanpa memikirkan hal itu," kata DK.

Mendengar keluh kesah DK, Jay pun mencoba menenangkan. Ia mengingatkan agar DK lebih menikmati waktu bermain dan liburan, serta tidak memikirkan pekerjaan. Sebab ada waktu khusus untuk bekerja, namun ada juga waktu untuk sekadar beristirahat dan refreshing.

"Waktu bermain ya harusnya kita bermain aja. Saat bekerja kita juga harus fokus," katanya.


DK mengaku senang karena meski ia sudah sering bepergian, namun rasanya berbeda jika pergi liburan bersama member grup.

Tak jauh berbeda dengan DK, Song yang berada di kamar terpisah rupanya juga merasa senang karena bisa berlibur dengan member iKON. Begitu pula dengan Chan. Ia bahkan menginginkan adanya season ke-2.

"Aku harap ada season ke-2. Aku mau liburan musim dingin," kata Chan.

"Setelah album kita keluar dan banyak kegiatan. Lalu menjelang akhir masa promosi, Pak Sutradara, jangan lupa season ke-2 ya!," imbuh Song.

Setelah lelah bermain games, akhirnya anggota iKON bisa beristirahat. Hari yang panjang sekaligus menyenangkan untuk mereka. Mendekati episode-episode terakhir bakal seperti apa kegiatan para member ya? Jangan sampai ketinggalan keseruan mereka di iKON's Type: One Summer Night yang tayang hanya di detikcom yang didukung oleh Sasa Melezatkan.

(mul/mpr)