iKON Nikmati Liburan di Kolam Renang, June Takut Main Perosotan!

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 19:20 WIB
Jakarta -

iKON's Type: One Summer Night berlanjut ke episode 6. Setelah di episode yang lalu mereka bicara dari hati ke hati, kini waktunya bersenang-senang!

Keseruan di episode 6 ini sebenarnya sudah "diramalkan" sejak episode 1. Dalam cuplikan episode pertama iKON's Type: One Summer Night, adegan main-main di kolam renang sudah diperlihatkan. Tapi ternyata kejadiannya sangatlah menyenangkan.

Berikut ini momen-momen seru dari iKON's Type: One Summer Night episode 6:

1. Ritual pagi member iKON


Direkam kamera sepanjang malam hingga pagi, rutinitas setelah bangun tidur iKON diperlihatkan di episode ini. Ada yang bangun pagi buka jendela lalu tidur lagi, ada yang bengong di atas kasur selama beberapa saat, ada juga yang nyaman ngulet di dalam selimut.

Di antara semua member yang masih nyaman dengan kasur, Song Yun Hyeong langsung menuju tempat gym hotel dan berolahraga. Katanya, dia tidak sempat berolahraga setelah sampai di Gangneung jadi ini waktunya untuk berkeringat!

2. June takut main perosotan

Di bus sebelum berangkat menuju Gangneung, iKON membahas soal kegiatan mereka selama liburan di iKON's Type: One Summer Night. Sudah ada agenda buat main air dan perosotan di kolam renang dan June langsung menolak buat melakukannya bahkan sebelum sampai di kolam renang.

Tapi para member iKON menantang keberanian satu sama lain untuk meluncur. Ketika akhirnya sudah giliran June, dia pun berpikir cukup lama. Bakal berani nggak ya dia main perosotan?

3. Lomba berenang demi makan siang

Tentu saja iKON's Type: One Summer Night nggak akan lengkap tanpa mukbang. Di episode 6, iKON melakukan kompetisi di air dengan adu kecepatan berenang. Juaranya akan dapat makan siang yang lezat! Kompetisi air ini lucu banget karena nggak semua member iKON berenang sebagaimana mestinya. June memilih untuk lari di air alih-alih berenang.

4. Misi baru dan kejutan di akhir episode

Sebelumnya King Mate sudah ditentukan sehingga kamar dan teman sekamar masing-masing member juga dipilih. Di akhir episode 6, PD iKON's Type: One Summer Night merombak teman sekamar dan kamar yang ditempati iKON. Semua tentu ingin kamar yang luas yaitu Sweet Room. Tapi siapa yang sial dan siapa yang beruntung?

Kamu bisa nonton iKON's Type: One Summer Night dengan klik play di video di atas!

iKON's Type: One Summer Night tayang eksklusif di detikcom setiap Senin dan Selasa. Acara ini didukung oleh Sasa Melezatkan.

(aay/tia)