NCT 127 Dapat Tantangan Staf Rebutkan Makanan Lezat, Siapa Menang?

Erika Dyah - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 21:06 WIB
NCT 127
Foto: Istimewa
Jakarta -

Memasuki episode kedua, perjalanan para member di NCT Life In Gapyeong semakin seru! Di episode ini, semua member meneruskan perjalanan mereka menuju ke lokasi liburan tempat berbagai tantangan menanti mereka, termasuk tantangan untuk mendapatkan makanan yang telah disiapkan para staf.

Di episode perdananya, para member diharuskan memilih kendaraan untuk dikendarai ke Gapyeong lewat kartu lotre acak. Hasilnya, Haechan, Taeil, Taeyong, Yuta, dan Jaehyun tergabung dalam tim Tesla dan berhasil mendapatkan mobil mewah dengan sistem pintu butterfly door yang memukau para member.

Sementara itu, Johnny, Doyoung, Mark, dan Jungwoo dikecoh para staf. Tergabung dalam tim B.M.W, mereka bukannya berangkat menggunakan mobil dari brand ternama tersebut tapi harus menempuh perjalanan B.M.W atau Bus, Metro, Walk.

Meski demikian, kedua tim menghabiskan waktu di perjalanan dengan bahagia. Tim Tesla dengan seru memainkan game Lemon-Melon yang membuat Haechan kalah dan harus 'nyebur' ke kolam renang bareng Yuta sesampainya di penginapan.

Tak kalah seru, Tim B.M.W memainkan game Kentang-Goguma di sepanjang perjalanan dengan asyiknya. Tim pun lanjut bermain game lain meski sudah turun dari bus. Kali ini, Jungwoo yang kalah dalam permainan kebagian hukuman untuk membawakan semua tas para member.

Permainan tak berhenti begitu saja, sesampainya di penginapan NCT 127 justru ditantang oleh para staf untuk memainkan game demi mendapatkan makanan yang menggugah selera. Tak tanggung-tanggung, ada 7 ronde yang telah disiapkan oleh para staf dengan ragam pilihan makanan yang lezat.

Di ronde pertama, member ditantang untuk memilih 9 mangkuk nasi asli dari 18 mangkuk nasi yang telah disiapkan para staf. Jika berhasil memenangkan tantangan dengan peluang 50% ini, member bakal mendapatkan menu Udang Asam Manis dari para staf.

Haechan yang pertama membuka mangkuk pilihannya berhasil memberi harapan bagi para member karena sukses mendapat mangkuk asli berisi nasi. Sayangnya, Mark di giliran kedua justru mendapatkan mangkuk berisi tanah liat. Sehingga, para member otomatis dinyatakan gagal di ronde pertama ini dan gagal mendapatkan menu Udang Asam Manis yang diidamkan.

Nggak menyerah sampai di situ, para member langsung kembali semangat menuju ronde kedua dengan tantangan untuk menebak nama selebritas yang gambarnya ditampilkan oleh staf. Kali ini, staf menyiapkan Haemul Pajeon atau Pancake Udang sebagai hadiah jika game berhasil dimenangkan.

Jaehyun dan Jungwoo bahkan kompak bersorak dengan percaya diri bahwa keduanya bisa menyelesaikan tantangan ini dengan baik. Kontras, Yuta justru menunjukkan reaksi berbeda.

"Aku sama sekali tidak tahu selebritas Korea," ujar Yuta.

Hal ini pun kemudian ditanggapi oleh para member dengan membagi dua zona tim, yakni para member yang pede bisa menjalankan tantangan ronde kedua dengan para member yang kurang pede dengan tantangan ini.

Bagaimana nasib para member di ronde kedua kali ini? Akankah mereka berhasil mendapatkan makanan dan menyelesaikan ketujuh ronde yang disiapkan staf dengan baik? Saksikan terus kelanjutannya cerita dari kesembilan member NCT 127 di episode ke-3 NCT 127 Life in Gapyeong hanya di detikcom yang didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Album 'STICKER' NCT 127 Capai 1 Juta Stok Pre-Order Dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)