Makin Seru, Jungwoo Akhirnya Debut di NCT 127 Life in Gapyeong!

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 19:49 WIB
NCT 127 Life in Gapyeong
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Akhirnya NCT 127 Life in Gapyeong resmi tayang eksklusif di detikcom. Variety show ini sudah tayang sejak awal NCT 127 debut di tahun 2016, dan tahun ini memasuki season ke-11.

Di episode perdana NCT 127 Life in Gapyeong, semua member tengah bersiap untuk berangkat menuju ke lokasi liburan. Mereka dikumpulkan dalam 1 ruangan untuk kemudian mendengarkan arahan dari para crew. Terlihat anggota yang sudah tidak sabar untuk pergi berlibur ke Gapyeong. Mark mengaku sudah rindu syuting acara ini, mengingat ia tidak berkesempatan ikut NCT Life season sebelumnya.

Begitu pula dengan Jungwoo yang baru tampil di program NCT Life sejak dirinya bergabung dengan NCT 127. "Ini juga pertama kalinya untukku," kata Jungwoo. Mendengarnya, Johnny dan member lain pun tertawa.

"Ini NCT Life pertamanya. Akhirnya debut!" kata Johnny. Dengan kehadiran Jungwoo, NCT Life pasti jadi tambah seru.

Selanjutnya, semua anggota diharuskan memilih kendaraan yang akan dikendarai untuk berangkat ke Gapyeong. Mekanismenya, setiap member harus memilih kartu lotre secara acak dan menggosoknya. Ternyata ada mereka dibagi ke dalam 2 tim berbeda, yakni tim Tesla dan B.M.W.

Tim Tesla yang terdiri dari Heechan, Taeil, Taeyong, Yuta, dan Jaehyun senang karena mendapat mobil mewah dengan sistem pintu butterfly door. Taeil apalagi, dia mengaku sangat bahagia karena Tesla merupakan mobil impiannya. Tim Tesla berangkat lebih dulu, dengan Taeil yang mengemudikan mobil. " Hari ini nyaman, cuacanya juga bagus," ujar Taeil.

Meski sempat antusias, mendadak Taeil berubah jadi cemas. Bukan apa-apa, wajar karena ini kali pertama ia membawa Tesla. Jadi belum terbiasa dengan fitur-fitur yang ada. Bahkan, Taeil kesulitan membaca GPS sehingga ia tidak berhenti melirik layar untuk memastikan jalur yang diambilnya sudah benar.

Member lain pun mencoba menenangkan. "Tidak apa. Walaupun sudah terbiasa menyetir, tapi saat membawa mobil lain pasti rasanya beda. Apalagi ini Tesla, jadi pasti rasanya beda," kata Jaehyun.

Taeil pun semakin cemas dan bingung saat dihadapkan dengan persimpangan. Ragu-ragu ia pun memilih jalur kanan. Ternyata jalur tersebut melenceng dari tujuan. Anggota lain yang semula terlihat santai, kini mulai panik. Apalagi saat GPS menginfokan jika waktu tempuh bertambah 3 menit, yang artinya posisi mereka menjauh.

Di sisi lain, tim B.M.W yang terdiri dari Johnny, Doyoung, Mark, dan Jungwoo masih berusaha mencari mobil yang akan mereka naiki. Mereka juga tak kalah antusias, bahkan sampai menduga mobil BMW yang mendekat adalah mobil yang telah disiapkan oleh crew.

Namun ternyata mobil tersebut justru berjalan melewati mereka. Ternyata, mereka salah sangka. B.M.W yang dimaksud bukanlah merek mobil, melainkan singkatan dari Bus, Metro, dan Walk. Atau dengan kata lain, mereka harus menaiki bus, kemudian transit dengan naik kereta, dan dilanjutkan dengan berjalan untuk sampai ke tujuan. Para member pun kecewa. Doyoung sampai bengong tidak bisa berkata-kata.

"Aku tidak berpikir sampai sini (harus naik bus dan kereta). Jujur saja," tuturnya. Di saat mereka mencoba menerima kenyataan, Heechan justru menelepon. Ia bertanya apakah mobil B.M.W sudah tiba. Mark menjelaskan mereka masih menunggu mobilnya datang. Heechan pun seakan bisa membaca situasinya.

"Busnya belum datang ya?" katanya. Mark mengiyakan. Anggota tim Tesla yang mendengarnya langsung tertawa meledek.

"Aku akan kasih tahu B.M.W itu apa. Bus, metro, dan walk (jalan)," kata Jungwoo.

Mendengar hal tersebut, anggota tim Tesla tambah ngakak. Tim Tesla nyasar, sedangkan tim BMW masih menunggu bus yang akan dinaiki. Tim mana yang akan sampai lebih dulu di Gapyeong, ya? Nantikan kelanjutannya di episode ke-2 NCT 127 Life in Gapyeong hanya di detikcom yang didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Album 'STICKER' NCT 127 Capai 1 Juta Stok Pre-Order Dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)