4 Momen NCT 127 Life in Gapyeong, Mark Cs Kena Prank!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 17:03 WIB
Jakarta -

Akhirnya NCT 127 Life in Gapyeong resmi tayang eksklusif di detikcom. Di episode perdananya, sembilan member NCT 127 tengah siap-siap berangkat menuju lokasi liburan seru mereka.

Sebelum berangkat, para member dibagi menjadi dua tim. Lalu masing-masing member NCT 127 memilih sebuah kertas lotre untuk menentukan kendaraan mana yang akan mereka gunakan menuju ke Gapyeong. Pilihannya ada dua: naik Tesla atau naik B.M.W.

Ternyata tim produksi menyiapkan jebakan buat salah satu tim. Mark Cs pun berujung kena prank! Intip yuk sederet momen episode 1 NCT 127 Life in Gapyeong:

1. Jungwoo debut di NCT Life


NCT Life adalah variety show yang diluncurkan sejak awal NCT 127 debut. Konsepnya memang melakukan perjalanan dan bersenang-senang di kawasan tertentu mulai dari Seoul hingga kali ini di Gapyeong. Tapi sejak Jungwoo bergabung ke NCT 127, dia belum pernah tampil di NCT LIfe.

"Ini adalah debutku di NCT Life," katanya di pembukaan episode 1 yang kemudian disambut tawa oleh Johnny dan lainnya. Penampilan debut Jungwoo di NCT Life dijanjikan bakal menambah keseruan acara ini.

2. Mark Cs kena prank!

Saat pemilihan tim, ada yang mendapatkan kertas bertuliskan Tesla ada yang bertuliskan B.M.W. Sayangnya salah satu dari brand mobil itu adalah prank dari tim produksi. Yuta, Taeyong, Taeil, Jaehyun, dan Haechan sukses naik mobil mewah Tesla.

Sedangkan Mark, Johnny, Doyoung, dan Jungwoo kebagian naik B.M.W. Bukan brand mobil melainkan singkatan dari Bus, Metro, Walking. Mereka pun tidak bisa merasakan naik mobil mewah karena harus ke Gapyeong naik bus dan bayar dengan kartu transportasi umum.

3. Comeback Doyoung's Brum Brum

NCT Life tidak akan lengkap tanpa sesi seru-seruan yang dipandu oleh Doyoung. Segmen ini bernama Doyoung's Brum Brum. Di sini, Doyoung memandu teman-teman yang ada di dalam bus buat main sebuah game tebak-tebakan. Bisa tebak, siapa yang memenangkan permainan ini?

NCT 127 Life in GapyeongNCT 127 Life in Gapyeong Foto: (dok. SM Entertainment)

4. Tim Tesla kesasar

Taeil percaya diri banget dan semangat untuk mengendarai Tesla. Tapi rupanya dia agak berdebar juga karena belum terlalu tahu jalan meski sudah mengandalkan GPS. Di satu persimpangan, Taeil mengambil rute yang salah yang mengharuskan mereka untuk putar balik. Akhirnya jadi tur di jalan tol sebentar deh!

Momen ini tidak berlangsung lama meski membuat member lain yang ada di mobil Tesla itu deg-degan juga. Suasana cair ketika mereka main game dan ketika mereka tahu tim yang satu lagi harus naik bus. Oh iya, ada satu member tim Tesla yang dapat hukuman karena kalah main game lho!

Siapa ya dia? Saksikan episode 1 NCT Life in Gapyeong eksklusif hanya di detikcom. Kamu bisa menontonnya di video di atas ya!

(aay/dal)