NCT 127 Life In Gapyeong Ep: 2 Yuta & Haechan Terpaksa Nyebur!

aay - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 17:03 WIB
NCT 127 Life in Gapyeong
Foto: (dok. ist) Haechan dan Yuta harus rela basah-basahan di episode 2. Kalau ketinggalan NCT 127 Life In Gapyeong kamu bisa nonton di detikcom!
Jakarta -

NCT 127 Life In Gapyeong tayang eksklusif di detikcom. Episode 2 makin seru dengan permainan dan tantangan yang diberikan buat para member NCT 127.

Kalau kamu sudah menyaksikan episode 1 NCT 127 Life In Gapyeong di detikcom kemarin, kamu pasti tahu dong kalau Yuta kalah dalam game yang dimainkan tim Tesla di dalam mobil. Hukuman yang diberikan oleh Taeil, Taeyong, dan Jaehyun adalah dia akan jadi orang pertama yang nyebur ke kolam renang setelah tiba di penginapan. Di awal episode 2, tim Tesla main game lemon-melon yang berujung pada kekalahan Haechan.

Haechan sempat merasa khawatir karena harus basah-basahan setelah tiba di lokasi liburan mereka. Lantaran dia tidak terlalu nyaman untuk nyebur ke kolam renang yang airnya pasti dingin. Di dalam mobil, sang maknae (member paling muda) sempat merayu para hyung agar hukumannya dibatalkan.

Sementara itu tim B.M.W alias Bus, Metro, Walking, tiba di Gapyeong dengan bus yang mereka tumpangi. Sebelumnya di sepanjang perjalanan Jungwoo, Doyoung, Mark, dan Johnny menghabiskan waktu dengan main game Kentang-Goguma. Tidak seekstrem tim Tesla, nggak ada hukuman buat tim B.M.W buat yang kalah.

Setibanya di Gapyeong, empat member NCT 127 yang naik bus lanjut dengan berjalan kaki ke lokasi penginapan. Mark sempat iri melihat member lain yang naik Tesla dan penasaran bagaimana rasanya naik mobil mewah tersebut.

Keseruan nggak berhenti di situ aja, setelah sampai di penginapan, Haechan dan Yuta harus melakukan hukuman mereka. Tanpa ragu akhirnya keduanya nyebur ke kolam renang! Sempat Haechan dan Yuta berniat menyeret member lain buat nyebur juga tapi mereka berhasil kabur.

Nah tantangan pertama yang diberikan oleh tim NCT 127 Life in Gapyeong dimulai saat makan siang. Buat bisa menikmati hidangan lezat untuk mengisi perut, Taeyong Cs harus menyelesaikan beberapa permainan. Kalau satu dari mereka gagal, makan siang tidak akan diberikan!

Yang pertama mereka diminta buat menebak mangkuk berisi nasi yang akan dimakan bersama udang saus manis. Sayangnya Mark mengambil mangkuk yang salah akhirnya mereka pun gagal makan. Di permainan selanjutnya, NCT 127 harus menebak wajah selebriti untuk bisa makan makanan selanjutnya.

Bisakah mereka kali ini berhasil mendapatkan makan siang? Kamu harus menyaksikan sendiri keseruannya di NCT 127 Life In Gapyeong yang tayang eksklusif di detikcom! Klik di sini buat nonton ya, NCTzen.

(aay/nu2)